Taksi Blue Bird Kini Dipimpin Oleh Seorang Wanita

0
taksi Blue Bird
Suzuki Carry giicomvec

ROCKOMOTIF, Jakarta – Hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Blue Bird Tbk, memutuskan Noni Purnomo menjabat sebagai pimpinan perusahaan menggantikan Direktur Utama Taksi Blue Bird sebelumnya, Purnowo Prawiro. Perusahaan taksi yang terbesar di Indonesia ini pun dipimpin oleh seorang wanita.

Purnowo Prawiro, akhirnya mengambil masa purna bakti per Mei 2019. Sementara bagi Noni, jabatan baru yang diembannya ini merupakan sebuah kepercayaan yang diberikan. Di samping itu menurutnya ini juga sebagai tantangan yang harus ia taklukan untuk kembali membawa perkembangan moda transportasi di era digital.

“Pengangkatan ini merupakan kepercayaan sekaligus tantangan sejalan dengan perkembangan yang terjadi di seluruh bidang industri, termasuk industri transportasi saat ini. Kami percaya dengan budaya dan fundamental yang dimiliki Blue Bird selama ini diterapkan dalam melayani masyarakat Indonesia. Langkah transformasi yang kami laksanakan saat ini mampu menjadikan perusahaan untuk terus berkembang dan memberikan manfaat dan nilai tambah. Bukan saja bagi para konsumen Blue Bird, namun juga masyarakat luas pada umumnya,” jelas Noni Purnomo.

Beberapa aspek yang tetap dijaga oleh Direktur baru Taksi Blue Bird ini adalah dengan mengedepankan konsolidasi serta memperhatikan tingkat kenyamanan dan keamanan. Bagi setiap konsumen yang menggunakan jasa transportasinya.

Baca juga: Tesla Model X Jadi Taksi Listrik Pertama di Indonesia

Tesla jadi taksi

“Ke depannya, Blue Bird berkomitmen untuk mengembangkan lini layanan melalui kolaborasi dan konsilidasi dengan mitra-mitra strategis. Dengan mengedepankan keamanan dan kenyamanan setiap pelanggan. Blue Bird yakin dapat lebih dekat dan cepat dalam memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan,” pungkas Noni.

Salah satu terobosan yang baru-baru ini dilakukan oleh Blue Bird adalah menghadirkan layanan moda transportasi berbasis mobil listrik. PT Blue Bird Tbk telah menambah moda mereka dengan unit terbaru seperti mobil listrik besutan produsen otomotif Cina, BYD serta mobil listrik yang diproduksi oleh perusahaan Elon Musk, Tesla.

LEAVE A REPLY