Ini Alasan Kenapa Ringgo Agus Kepincut Mitsubishi Xpander

0
ringgo agus

ROCKOMOTIF, Jakarta – Aktor Indonesia, Ringgo Agus Rahman mengaku jatuh cinta dengan mobil sejuta umat dari Mitsubishi Motors, Xpander. Ada beberapa hal yang membuatnya kepincut dengan pesaing besar Toyota Avanza tersebut.

Dalam keterangannya, suami Sabai Dieter ini, mengaku bahwa salah satu hal yang membuatnya jatuh hati karena fitur serta harganya yang affordable. Malah, saking dimanjakan dengan fitur tersebut, buah hati Ringgo pun sampai tertidur pulas ketika berada di dalam mobil Xpander tersebut.

“Kenapa pilih Xpander? Ya karena pilih Xpander itu bener-bener Pinter dan Bener banget. Karena kalau kita terlalu kaya, mungkin hanya melihat gambar dan bentuk mobilnya saja,” buka Ringgo.

Baca juga: Mitsubishi Xpander Jadi Hadiah Konsumen Traveloka

Perihal harga yang ditawarkan, aktor yang melejit lewat film JOMBLO tersebut merasa harga yang ditawarkan masih makuk akal jika dibandingkan dengan fitur yang diberikan.

“Harganya affordable buat kita. Soal fitur lainnya, bagasi, ini yang paling penting. Karena saya ada stroller yang paling besar, dan memang tidak banyak mobil yang memiliki kapasitas bagasi besar, dan Xpander memadai untuk hal tersebut. Akhirnya setelah diskusi panjang dengan istri, kita pun memilih mobil Xpander ini,” jelas Ringgo.

Mitsubishi XPANDER memang telah dipersenjatai dengan beberapa fitur unggulan, terutama perihal suspensi dan kapasitas bagasi. Selain itu, tidak hanya dari sisi fitur, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga ikut memberikan kenyamanan konsumen Xpander melalui smart package service.

LEAVE A REPLY