Xpander Mulai Seret, Dua Mobil Baru Mitsubishi Hadir Setelah Lebaran?

0
mitsubishi eclipse cross
Mitsubishi Eclipse Cross tiba di negeri Paman Sam

ROCKOMOTIF, Jakarta – Setelah hanya menghadirkan varian terbatas di ajang IIMS 2019, sepertinya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyimpan dua mobil baru untuk GIIAS 2019. Ditambah lagi dengan penjualan Xpander yang mulai mengalami penurunan dibanding tahun lalu. Untuk itu tentunya MMKSI butuh amunisi baru yang masih segar untuk Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, MMKSI diisukan memiliki dua mobil baru bahkan bisa tiga produk sekaligus tahun ini. Sepertinya setelah momen Lebaran tahun ini, ajang GIIAS 2019 memang menjadi momen yang pas untuk peluncuran produk terbaru Mitsubishi ini.

Hal ini bahkan disampaikan langsung oleh Nayao Nakamura selaku Presiden Direktur PT MMKSI. “Di GIIAS 2019 kami akan memperkenalkan beberapa produk baru,” kata Nakamura beberapa hari lalu di Jakarta (17/5).

Sayangnya ketika ditanya lebih lanjut mengenai produk apa saja yang akan meluncur, Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing PT MMKSI menutup rapat informasi ini.

mitsubishi triton
Mitsubishi meluncurkan Triton baru yang menggabungkan tampang Xpander dan Pajero Sport

Hanya saja, sinyal kuat mengenai hadirnya produk global baru sudah kian santer terdengar. Ya, Mitsubishi Eclipse Cross tampaknya akan mewarnai persaingan SUV kompak bergaya crossover di Indonesia.

Baca juga: Gara-Gara Xpander, Bos Mitsubishi Indonesia Diangkat Jadi CEO Mitsubishi Motors Corp!

Apalagi, PT MMKSI sendiri sudah pernah mengajak beberapa media nasional untuk menguji langsung Eclipse Cross di Jepang beberapa waktu lalu. Bahkan disebutkan pula Eclipse Cross sudah dipelajari sejak PT MMKSI dipimpin oleh Hishaki Ishimaki (Presdir PT MMKSI terdahulu).

Selain Eclipse Cross, tampaknya yang juga sudah mulai tercium adalah hadirnya double cabin terbaru Mitsubishi Triton. Generasi terbaru Triton yang sudah mengadopsi Dynamic Shield ini sudah lebih dulu hadir di Thailand sejak tahun lalu.

Bukan tidak mungkin jika MMKSI pasti meluncurkannya di ajang GIIAS 2019 ini. Tapi sekali lagi, jika Anda penasaran silahkan tunggu saatnya nanti setelah Lebaran 2019 ini. Bisa jadi akan ada beberapa produk yang lebih dulu meluncur sebelum GIIAS.

“Seperti yang disampaikan oleh pak Nakamura, kami akan menghadirkan beberapa model. Tapi, tidak bisa kami bocorkan sekarang. Jadi, kita tunggu saja,” tegas Irwan.

GIIAS 2019 sendiri baru akan dihelat 18 Juli 2019 mendatang di ICE, BSD City.

LEAVE A REPLY