Haridarma Manoppo Kembali Kalahkan Alvin Bahar

0
haridarma manoppo

ROCKOMOTIF, Jakarta – Setelah melakoni balapan sepanjang 12 putaran, Haridarma Manoppo (Toyota Team Indonesia), kembali meraih podium tertinggi di putaran kedua Kejurnas Indonesia Touring Car Race (ITCR) Max.

Haridarma yang memulai balapan dari posisi pertama, mampu mempertahankan kecepatan mobilnya dengan begitu baik. Berkat konsistensi dari tiap lap, ia pun menciptakan gap yang lumayan jauh dengan Alvin Bahar yang berada di posisi dua. Selain itu, Alvin Bahar memang harus bekerja lebih ekstra lantaran Demas Agil yang berada di posisi dua juga memberikan perlawanannya sepanjang balapan.

“Performa saya dibanding seri satu, mobilnya sedikit improve, tapi enggak ada yang dirubah hanya direfresh saja. Mesin mobil tidak diapa-apain, hanya fine tuning saja,” buka Haridarma dalam bincang-bincangnya.

haridarma manoppo

Baca juga: TTI Sapu Bersih Kejurnas Gymkhana Seri Pembuka 2018

Bicara mengenai gap yang tercipta, Haridarma enggan mengatakan bahwa dirinya cepat. Menurutnya, gap yang tercipta antara ia dan Alvin, juga dikarenakan adanya faktor Demas Agil yang berada di belakangnya. Demas saat itu memang dikatakan ada problem dengan mobilnya, sehingga jarak Haridarma dengan pembalap di belakangnya cukup jauh.

“(Gap) Itu (tercipta) karena Demas ada problem (dengan mobilnya), sehingga damapkanya Alvin Bahar sempat ketahan sama Demas, jadi jarak saya kelihatan lebih cepat. Hanya itu saja sih,” tambah Haridarma.

Atas kemenangannya tersebut, posisi Haridarma masih bertengger kokoh di puncak klasemen. Ia telah mengumpulkan 32 poin selama dua seri berlangsung ini.

LEAVE A REPLY