Mitsubishi Eclipse Cross Usung Mesin Turbo, Harga Nyaris Rp 500 Juta

0
mitsubishi eclipse cross
Suzuki Carry giicomvec

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memperkenalkan jagoan baru mereka untuk segmen medium SUV, Eclipse Cross. Produk ini juga nantinya akan mereka tampilkan di GIIAS 2019.

Dengan hadirnya Eclipse Cross ini, Mitsubishi Motors semakin menegaskan komitmennya dalam memberikan produk-produk terbaik untuk Indonesia. Dan sesuai dengan tagline global Mitsubishi “Drive your Ambition”.

“Indonesia merupakan pasar otomotif yang sangat potensial, namun Mitsubishi Motors melihatnya lebih dari itu. Kami tidak ingin hanya membawa produk kami saja namun kami ingin berkomitmen dan berkontribusi lebih. Dengan menghadirkan teknologi terdepan yang kami sematkan pada produk kami untuk menunjang mobilitas masyarakat Indonesia. Dan meningkatkan kualitas hidup dengan menggunakan kendaraan yang ramah lingkungan,” jelas Naoya Nakamura, Presiden Director PT MMKSI.

Eclipse Cross yang telah diperkenalkan pertama kali sejak Geneva Motor Show 2017 ini, sudah bisa dinikmati oleh para konsumen dan calon konsumen Mitsubishi Motors pada September mendatang. Untuk keran pemesanan, nantinya juga akan dibuka oleh MMKSi seraya event pameran otomotif GIIAS berlangsung 18 Juli mendatang.

Baca juga: Mitsubishi New Triton Meluncur, Harganya Hampir Setengah Miliar

Sebagai spesifikasinya, Mitsubishi Eclipse Cross, datang dengan menggendong mesin bensin 1.5 liter yang telah dilengkapi dengan turbocharged. Sehingga menjadikan torsi lebih bertanaga pada rpm rendah serta ditambah teknologi baru yang memungkinkan akselerasi menjadi lebih cepat.

Untuk menunjang performanya, Mitsubishi Eclipse Cross juga datang dengan beberapa fitur unggulan. Seperti direct fuel injection, integrated exhaust manifold cylinder head, sodium-filled exhaust valve, MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control System), dan berbagai kecanggihan lainnya.

Mengenai harga yang akan ditawarkan, mobil ini berada pada kisaran harga 470 juta hingga 500 juta. Kabar pasti mengenai harga yang akan dibanderol tersebut, akan diumumkan oleh MMKSI pada gelaran GIIAS yang digelar 18 Juli mendatang di ICE BSD, Tangerang.

LEAVE A REPLY