Mitsubishi Outlander PHEV Resmi Dijual, Harganya Bikin Kaget!

0
mitsubishi outlander phev
Suzuki Carry giicomvec

ROCKOMOTIF, Jakarta – Selain memperkenalkan Mitsubishi Eclipse Cross, Rabu (9/7), Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga turut memperkenalkan kendaraan masa depan mereka, Mitsubishi Outlander PHEV.

Kehadiran kendaraan ini, sekaligus menjawab kebutuhan konsumen Tanah Air yang menginginkan mobil ramah lingkungan namun memiliki karakter setangguh SUV. Bentuknya yang atletis serta ditopang dengan fitur yang dinamis, SUV Plug-in hybrid ini banyak memiliki keunggulan yang bisa dinikmati oleh para konsumennya.

“Mitsubishi Outlander PHEV, bukan sekedar kendaraan listrik. Ini juga merupakan sebuah SUV tangguh yang bisa diandalkan di berbagai medan dan kondisi jalan di Indonesia. Meskipun di Indonesia baru kali ini kami perkenalkan, tapi seperti yang Anda tahu bahwa kendaraan ini sudah banyak dijual di negara lain,” ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI.

Baca juga: Mitsubishi Eclipse Cross Usung Mesin Turbo, Harga Nyaris Rp 500 Juta

Selain telah dibekali beberapa fitur unggulan yang ada pada kendaraan listrik ini. Mitsubishi Outlander PHEV juga telah teruji keselamatannya melalui test crash yang dilakukan oleh NCAP.

“Dan hari ini pun, kami juga umumkan bahwa Mitsubishi Outlander PHEV telah mendapatkan rating bintang lima dari Asian NCAP. Dengan hasil tersebut, ini merupakan hal yang paling penting dari semua fitur untuk masa depan Indonesia,” tambah Nakamura, dalam sambutannya.

SUV ramah lingkungan ini juga telah mendulang kesuksesan di seluruh dunia. Naoya Nakamura kembali menambahkan bahwa untuk penjualan secara global, Mitsubishi Outlander PHEV ini sudah lebih dari 200 ribu unit hingga bulan Juli 2019.

“Dan penjualan Mitsubishi Outlander PHEV hingga hari ini (9/7) telah mencapai lebih dari 200.000 unit. Selain keberhasilan tersebut, mobil hybrid ini juga telah memenangkan penghargaan kendaraan listrik hybrid di tingkat dunia,” pungkasnya.

Bagi konsumen yang ingin meminangnya, jangan kaget ya, Anda harus menyiapkan mahar sebesar Rp 1,2 sampai Rp 1,3 Miliar. Mahar tersebut bukan hanya untuk menebus unit kendaraan. Tetapi juga mendapatkan paket berupa aksesoris, pengisi baterai serta paket smart service dari Mitsubishi Motors.

LEAVE A REPLY