Target DFSK Perbanyak Diler di Indonesia

0
dfsk iims
DFSK hadir di IIMS 2019 dengan banyak promo dan hiburan bagi pengunjung

ROCKOMOTIF, Jakarta – DFSK tidak hanya menawarkan produk unggulan yang bisa bersaing di pasar otomotif. Tapi mereka juga melengkapinya dengan menargetkan untuk mengoperasikan sebanyak 90 jaringan diler di Indonesia hingga akhir tahun.

Hingga saat ini, mengenai jaringan diler yang sudah beroperasi sebanyak 60 diler. Fasilitas tersebut tidak hanya berada di Jakarta, tetapi juga sudah mengekspansi beberapa wilayah lain. Seperti pulau Jawa, Sumatera, Bali, Kalimantan dan Sulawesi. Dalam kesempatan sharing, Sugiartono, Product Technology Team DFSK, mengungkapkan 60 jaringan tersebut sudah berstatus 3S.

“Kami memastikan dari 60 jaringan diler kami yang ada saat ini, sebagian besar sudah memiliki fasilitas 3S yang meliputi sales, service dan sparepart,” jelas Sugiartono.

Bukan hanya menambah diler yang akan dilakukan oleh DFSK, melainkan mereka juga tengah bersiap untuk pembangunan pabrik mesin juga di Indonesia. Hal ini sejalan dengan semangat DFSK untuk bisa menjadi produsen otomotif yang melakukan ekspansi ke luar negeri.

“Saat ini juga kami sedang bersiap untuk membangun pabrik mesin di sini. Kami ingin berakar di Indonesia, dan bisa memasarkan produk ekspansi ke Asia Tenggara dan kemudian mendistribusikan produk ke pasar internasional,” tambah Permata Islam, Marketing Manager PT Sokonindo Automobile.

LEAVE A REPLY