DFSK Akan Pamer Mobil Listrik di GIIAS 2019

0
mobil listrik dfsk
Suzuki Carry giicomvec

ROCKOMOTIF, Jakarta – Produsen otomotif asal Cina, DFSK, membuka sedikit selubung mengenai kehadiran mobil listriknya yang akan dipamerkan di Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2019.

Memang belum sepenuhnya dibuka mengenai spesifikasi yang digendong mobil listrik DFSK ini. Akan tetapi, Permata Islam, Marketing Manager PT Sokon Indomobil, memberikan sedikit bocoran perihal fitur yang akan digendongnya.

“Glory i-Auto adalah pengembangan dari mobil kami yang sudah ada. Ini adalah mobil pintar pertama DFSK di Indonesia. Mobil listrik ini akan mengusung fitur-fitur yang bisa mengintegrasikan antara pengguna dengan gadgetnya,” jelas Permata di Jakarta.

Baca juga: Dua Unit DFSK Super Cab Uji Coba Solar B30

“Itu nanti akan ada intelegence assistance yang bisa membantu pengemudi untuk mengoperasikan fitur-fitur pintar pada kendaraan tersebut,” tambahnya.

Mengenai mobil listrik DFSK yang akan diboyongnya, pabrikan Cina ini tidak tanggung-tanggung. Pasalnya kendaraan yang mereka bawa tidak lagi mengusung fitur hybrid lantaran mobil tersebut semuanya mengusung kendaaraan listrik.

“Kita langsung ke full electric plug in tanpa transisi pakai hybrid. Yang akan kami bawa ke GIIAS ini adalah full electric vehicle, dengan charging yang plug in,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY