Honda Resmi Luncurkan All New Honda Accord Bermesin Turbo

0
honda accord turbo

ROCKOMOTIF, Jakarta – Hari pertama gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) menjadi momen menarik bagi PT Honda Prospect Motor (HPM) untuk meluncurkan produk terbarunya, All New Honda Accord.

Dalam peluncurannya tersebut, PT Honda Prospect Motor tidak hanya membekalinya dengan sentuhan penampilan baru, tetapi juga membenamkan fitur baru yang mereka sebut Honda SENSING.

Dari sisi performa, All New Honda Accord datang dengan mesin baru berkapasitas 1.5 liter VTEC Turbo yang terintegrasi dengan fitur unggulan Honda yakni Earth Dreams.

Berbekal mesin tersebut, sedan mewah ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 160 PS dengan besaran torsi 260 Nm. Serta tersedia mode sport untuk pengaturan agresifitas kendaraan yang lebih berkarakter.

Baca juga: Mudahnya Proses Tukar Tambah Mobil Suzuki di GIIAS 2019

“Honda Accord merupakan sebuah mobil legendaris yang telah identik dengan kemewahan, prestise, dan inovasi teknologi dari generasi ke generasi. Sukses yang telah ditorehkan generasi sebelumnya menjadi acuan bagi Honda untuk merancang model terbaru ini. Dengan kembali menawarkan terobosan dalam hal desain dan teknologi, terutama dari sisi performa, keselamatan dan kenyamanan,” ujar Takehiro Watanabe, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor.

Untuk meningkatan standar keselamatan, All New Honda Accord kini dilengkapi teknologi Honda SENSING. Fitur ini berfungsi untuk membantu pengemudi menghindari dan meminimalisir potensi kecelakaan saat berkendara. Sistem Honda SENSING meliputi fungsi Collision Mitigation Brake System (CMBS) yang terintegrasi dengan Forward Collision Warning (FCW). Kemudian ada Road Departure Mitigation System (RDM) yang terintegrasi dengan Lane Departure Warning (LDW). Hingga Lane Keeping Assist System (LKAS), Adaptive Cruise Control (ACC) yang terintegrasi dengan Low Speed Follow (LSF) dan Auto-High Beam.

All New Honda Accord tersedia dalam empat pilihan warna. Yakni Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic dan Lunar Silver Metallic. All New Honda Accord dijual dengan harga Rp 698 juta. Harga on the road wilayah Jabodetabek & estimasi BBN 2019 kepemilikan mobil pertama.

LEAVE A REPLY