Keliling Kota Jakarta Bareng Pembalap Moto2, Sam Lowes

0
Sam Lowes Moto2

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pembalap Moto2 Sam Lowes hadir di Jakarta untuk kedua kalinya di sela-sela libur tengah musim balap untuk bertemu dengan penggemarnya. Pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 ini pun mengajak komunitas dan media untuk city riding, keliling kota Jakarta pada Sabtu (20/7).

Sam Lowes mengawali city riding dengan 20 motor yang merupakan rombongan media. Agenda perjalanan pembalap Inggris ini berkeliling kawasan Jakarta dengan mengunjungi beberapa ikon bersejarah. Seperti patung Pemuda Pembangunan, patung Kuda Arjuna Wijaya, Tugu Selamat Datang, patung Jendral Sudirman, dan tentu saja tempat paling ikonik di Jakarta yaitu Tugu Monas.

Sam Lowes Moto2

Sam Lowes secara tiba-tiba juga mengunjungi Super Federal Oil Center (SFOC) Adi Motor yang berada di kawasan Palmerah. Melihat langsung konsumen FO yang tengah melakukan pergantian oli menggunakan Federal Oil.

Menurut Sam, ia merasa senang bisa datang lagi ke Jakarta dan bisa melakukan city riding bersama penggemarnya.

“Senang bisa balik ke Jakarta. Cuaca cukup panas tapi saya senang bisa keliling Jakarta. Jalanannya cukup macet ya,” ujarnya di Moto Village, Sabtu (20/7).

Sam Lowes

Baca juga: Strategi Federal Lubricants Pasca Diakuisisi Exxon Mobil

Sebagai bentuk terima kasih Sam kepada konsumen yang menggunakan Federal Oil. Ia memberikan T-shirt FO yang sudah ditanda tangani dan mengajak konsumen tersebut berswa foto.

Tak hanya itu, pembalap kelahiran 1990 ini pun mengajak konsumen tersebut bergabung dengan rombongan City Riding dan melanjutkan perjalanannya. Pembalap yang bermukim Isle Man ini juga mengajak para rombongan konsumen dan komunitas tadi mengunjungi bazar atau Public Market.

Sam Lowes juga merupakan brand ambassador dari Federal Oil yang mensponsori tim balap Gresini Racing Team selama 8 tahun terakhir.

Sam sendiri tahun ini berjuang kembali di Moto2 setelah pada 2017 pernah bergelut dengan pembalap top dunia. Sekarang Sam menempati posisi 13 di klasemen sementara Moto2 2019.

LEAVE A REPLY