Bengkel CARfix Lebarkan Sayap ke Tangerang, Servis Komplit Hanya Rp 500 Ribuan

0
carfix karawaci

ROCKOMOTIF, Tangerang – Bengkel CARfix semakin melebarkan jaringan perawatan mobil di wilayah Jabodetabek. Terbaru, jaringan bengkel yang berada di bawah naungan Nasmoco ini membuka cabang baru di Tangerang, Banten.

Tidak hanya satu, tapi ada dua bengkel CARfix yang diresmikan di Tangerang. Pertama ada di Jatiuwung, dan yang kedua berada di wilayah Karawaci.

“Kota Tangerang menyimpan potensi yang sangat besar mengingat banyaknya pengguna mobil dan kebutuhan akan layanan servis yang berkualitas. “jelas Joko Cahyono selaku Chief Of Administration Support PT Meka Adipratama.

Baca juga: Dua Outlet Baru CARfix Siap Hadir di Tangerang

PT Meka Adipratama adalah induk usaha dari perusahaan yang memegang lisensi CARfix.
CARfix Jatiuwung merupakan outlet CARfix yang ke-18, setelah pada Maret lalu CARfix juga membuka outlet di Jakarta Selatan dan Depok.

Carfix karawaci

Sekarang CARfix menambah satu outlet lagi di Tangerang karena permintaan di Tangerang cukup tinggi. Selain itu menurut Joko pihaknya melihat potensi pasar untuk mengembangkan CARfix serta melihat adanya kebutuhan layanan servis berkualitas.

Outlet CARfix Karawaci ini sekaligus menjadi bengkel ke 19 di seluruh Indonesia. Bengkel ini merupakan kerjasama dengan Dua Sekawan Motor yang sebelumnya sudah beroperasi di wilayah Karawaci ini.

Baca juga: Bengkel CARfix Pertama di Depok, Diskon Sampai Rp 250 Ribu

Selama masa pembukaan ini, CARfix mengadakan promo spesial yaitu paket servis komplit dengan harga mulai Rp 500 ribuan.

“Untuk memperkenalkan layanan CARfix Karawaci ini, kami berikan layanan servis komplit meliouti Tune Uo, Spooring 3D, Balancing, Rotasi, General Check dan servis lainnya,” ujar Joko lebih lanjut.

Selain itu, CARfix juga memanjakan pelanggan dengan diskon servis lainnya. Seperti diskon 50% untuk tune up, spooring, dan balancing. Kemudian ada paket ganti oli plus tune up hanya Rp 349 ribu. Serta gratis Super Long Life Coolant Denso untuk setiap booking online di aplikasi CARSWORLD.

Aplikasi ini dapat diunduh melalui Google Play. Keuntungan bagi pelanggan adalah tidak perlu antri. Bengkel CARfix ini melayani konsumen setiap hari mulai dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore.

LEAVE A REPLY