Pindah Lokasi, Sterindo Autosound Siap Layani Semua Jenis Mobil

0

ROCKOMOTIF, Jakarta – Dunia modifikasi mobil terutama modifikasi audio semakin berkembang di Tanah Air. Hal ini diakui oleh Sterindo Autosound di mana permintaan untuk modifikasi audio terus bertambah.

Untuk itu juga, Sterindo Autosound harus berkembang dan pindah ke tempat yang lebih besar lagi. Sebelumnya workshop Sterindo berlokasi di Radio Dalam, Jakarta Selatan, tapi kini sudah menempati lokasi baru di Jalan Haji Nawi no.3 Jakarta Selatan.

“Kami pindah ke lokasi baru ini karena memang tempat yang lama sudah tidak cukup menampung mobil-mobil pelanggan,” tegas Sandy Wuntoro, owner Sterindo Autosound saat peresmian lokasi baru (10/8).

Baca juga: Dominations Audio Hadirkan Dua DSP Berkualitas

Dengan workshop baru yang lebih besar dan mampu menampung lebih dari 10 mobil, Sandy mengatakan jika dirinya siap untuk melayani segala jenis mobil untuk modifikasi audio. Tidak hanya itu, Sterindo Autosound pun sekarang melayani one stop service.

“Kita berusaha mengakomodir semua permintaan konsumen. Karena saya sendiri sebenanrnya tidak mau kalau nanti disuruh ngerjain audio tapi nanti pengerjaan lain seperti interior di tempat lain. Kalau ada apa-apa nanti kita juga yang repot. Makanya sekarang saya gandeng mitra-mitra saya yang saya percaya untuk bikin layanan one stop service,” jelas Sandy.

Maka dari itu, sekarang layanan Sterindo tidak hanya urusan audio tapi juga pemasangan kaca film, towing, sampai ke interior dan lainnya.

Baca juga: Paket Audio Rockford Fosgate Tidak Bisa Untuk Pajero Sport Biasa!

Sandy juga mengungkapkan jika dirinya selalu berusaha menjaga kepercayaan konsumennya. Terutama dengan menjabarkan apa saja material dan komponen yang digunakan oleh dirinya.

“Saya selalu jelasin ke kostumer kalau semua modifikasi yang saya kerjain pasti ada fungsinya. Saya ngga mau sampai ngebohongin kostumer,” beber pria yang sudah bermain di instalasi audio sejak 2006 silam ini.

Sterindo Autosound pun melayani semua jenis mobil dengan paket audio mulai dari Rp 4 jutaan. Menurut Sandy, dirinya tidak pernah membedakan konsumen yang modif hanya Rp 4 jutaan dengan yang sampai ratusan juta.

“Semua konsumen saya layani sendiri, mau yang hanya modif ringan saja sampai yang modifnya ratusan juta. Makanya saya hampir setiap hari ada di sini (workshop),” tutupnya.

LEAVE A REPLY