Suzuki Carry Modifikasi Fluzh Concept Mejeng di IMX 2019

0
Suzuki carry fluzh concept

ROCKOMOTIF, Jakarta – Ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 juga diramaikan oleh pabrikan mobil seperti PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang memboyong Suzuki Carry Fluzh Concept. Kehadiran Suzuki di IMX 2019 ini membuktikan jika tidak hanya mobil penumpang saja yang bisa dimodifikasi, tapi kendaraan niaga juga bisa. 

Suzuki akan berbagi inovasi modifikasi otomotif teranyar kepada para pengunjung selama IMX 2019 berlangsung pada 28-29 September 2019.

“IMX 2019 merupakan ajang yang tepat bagi seluruh pegiat otomotif untuk mengetahui perkembangan industri modifikasi otomotif di Indonesia. Pada ajang ini, Suzuki selaku agen pemegang merek dapat bertukar informasi dan inovasi dengan pecinta modifikasi lainnya. Sehingga dapat mengembangkan komponen modifikasi seperti aksesoris sesuai dengan tren modifikasi yang diminati konsumen,” ujar Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Suzuki menampilkan New Carry Fluzh Concept yang merupakan mobil New Carry Pick Up yang dimodifikasi dengan konsep low rider. Mobil ini sebenarnya sudah pernah dihadirkan oleh Suzuki saat ajang GIIAS 2019 beberapa bulan lalu. Namun kali ini Suzuki Carry Fluzh Concept hadir dengan warna Matte Chrome Steel Red. 

Baca juga: Ertiga Smart Hybrid Bisa Jadi Senjata Baru Suzuki

Mobil ini mendapat ubahan pada front grille, front DRL, headlamp with eyelid, slide mirror, flat rear deck, dan rear LED yang dimodifikasi sesuai dengan konsep yang diusung Suzuki. Untuk menyempurnakan tampilannya, New Carry Fluzh Concept menggunakan front tire berukuran 165/40 R17 dan rear tire berukuran 225/35 R17. 

New Carry Fluzh Concept juga dilengkapi air suspension  untuk tetap memberi kenyamanan saat dikendarai di medan yang sesuai. Tidak ketinggalan, tersemat juga full set deck audio system yang melengkapi New Carry Fluzh Concept yang telah dibangun sejak Juli 2019.

Sejalan dengan pertumbuhan industri modifikasi otomotif di Indonesia, Suzuki terus mengembangkan komponen modifikasi yang sesuai dengan minat konsumen. Baik untuk konsumen dalam negeri maupun luar negeri. 

Baca juga: Suzuki Tambah Warna Baru Skutik Nex II dan Satria FU

Salah satu komponen modifikasi Suzuki yang paling diminati konsumen adalah produk Suzuki Genuine Accessories (SGA). Di mana pada periode Januari-Agustus 2019 jumlah permintaan SGA di Tanah Air meningkat menjadi 126% apabila dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2018. 

Lebih dari itu, produk SGA yang diproduksi di Indonesia juga diminati pecinta modifikasi manca negara. Dengan jumlah permintaan SGA pada periode Januari-Agustus 2019 meningkat menjadi 190% apabila dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2018. Selama periode tersebut, Suzuki mengapalkan SGA ke 16 negara, di antaranya Mexico, Myanmar, Filipina, Thailand, Vietnam, dan 11 negara lainnya. 

Hadir pada IMX 2019 yang merupakan ajang pameran produk modifikasi dan aftermarket otomotif terbesar di Indonesia,

“Partisipasi Suzuki di ajang IMX 2019 tidak hanya memberikan inspirasi baru kepada pecinta modifikasi. Ajang ini juga menjadi wadah bagi kami untuk menerima dan bertukar inovasi bersama para pegiat otomotif untuk mengetahui tren dan perkembangan industri modifikasi otomotif kedepannya,” tutup Dony.

LEAVE A REPLY