Ini Finalis Mobil dan Motor Terbaik 2019 Versi FORWOT

0
finalis mobil dan motor terbaik
Deretan Finalis Forwot Car and Motorcycle of The Year 2019

ROCKOMOTIF, Jakarta – Forum Wartawan Otomotif (Forwot) Indonesia, telah mengumumkan lima finalis untuk mobil dan motor terbaik tahun ini. Para juri yang tergabung dalam forum tersebut, telah memutuskan lima finalis untuk masing-masing kategori.

FCY dan FMY merupakan salah satu bentuk apresiasi dari FORWOT kepada para produsen kendaraan roda-dua dan roda-empat di Tanah Air yang telah menghadirkan produk-produk terbaik berkualitas bagi masyarakat Indonesia. Selain itu FMY dan FCY bisa menjadi rujukan masyarakat dalam memilih kendaraan.

Dari kelima finalis mobil dan motor yang telah dipilih, di antaranya adalah DFSK Glory 560, Honda Brio, Mazda3, Suzuki Jimny, Wuling Almaz. Sedangkan untuk motor, finalisnya antara lain Honda ADV150, Kawasaki Ninja 250, Suzuki GSX150 Bandit, Yamaha FreeGo, dan Yamaha MT-15.

Baca juga: Honda PCX Hybrid Kalahkan PCX Biasa Raih Motor Terbaik Versi FORWOT

Jeffry Yanto Sudibyo sebagai Ketua Panitia menyatakan, “Untuk FORWOT Motorcycle of the Year 2019 adalah motor-motor terbaru yang diluncurkan di Indonesia pada periode September 2018 sampai Agustus 2019. Terkumpul sebanyak 15 motor, masuk dalam seleksi. Sementara untuk mobil-mobil yang yang diluncurkan di Indonesia sepanjang periode Agustus 2018 – Juli 2019, terkumpul 36 model.”

Setelah pemilihan lima nominasi tersebut, fase berikutnya adalah pemilihan dari para juri untuk memilih motor dan mobil mana yang berhak menyandang gelar Forwot Car and Motorcycle of The Year 2019.

Dengan penobatan mobil dan motor terbaik, setidaknya bisa menjasi referensi bagi konsumen dalam menjatuhkan hatinya untuk membeli kendaraan. Baik mobil ataupun motor.

“Masyarakat akan bisa mengetahui motor dan mobil terbaik 2019 di Indonesia versi pewarta otomotif seluruh Indonesia. Pengumuman FORWOT Car and Motorcycle of the Year 2019 akan dilakukan pada 15 Oktober 2019 mendatang di Jakarta,” pungkas Zainal.

LEAVE A REPLY