DFSK Sodorkan Program Penjualan Spesial Akhir Tahun

0
DFSK promo akhir tahun

ROCKOMOTIF, Jakarta – Setelah meresmikan 11 jaringan dealer baru di Tanah Air, PT Sokonindo Automobile, juga turut menghadirkan program penjualan spesial bagi calon konsumen yang ingin mendapatkan produk DFSK.

Hal ini merupakan keuntungan bagi calon konsumen lantaran DFSK akan memberikan keuntungan dalam memiliki unit DFSK 560. Selama periode Oktober – Desember 2019, setiap pembelian unit DFSK Glory 560, konsumen bisa mendapatkan bunga cicilan 0 persen, cicilan ringan mulai Rp 2 juta serta DP ringan. Khusus untuk produk DFSK Glory 560, juga akan mendapatkan cashback menarik.

Sedangkan untuk unit DFSK Glory 580, juga ditawarkan dengan bunga cicilan 0 persen dengan DP ringan Rp 3 juta, serta DP 0 persen. Selain itu, konsumen juga berkesempatan untuk memenangkan doorprize berupa emas batangan 10 gram dan juga cashback Rp 1 juta.

Baca juga: DFSK Hadirkan 11 Jaringan Dealer Baru

Sedangkan untuk unit kendaraan niaga milik DFSK, yakni Super Cab, juga ikut ditawarkan dalam program spesial ini. Mereka yang ingin memiliki Super Cab bisa membawa pulang unit tersebut dengan DP yang kompetitif. Yakni mulai dari Rp 9 juta, tanpa DP dan juga cicilan ringan Rp 100 ribu per hari.

Tidak sampai di situ saja, konsumen yang melakukan pembelian selama Oktober-Desember 2019, juga berhak mendapatkan undian. Untuk pembelian DFSK Glory 580 Luxury M/T dengan setengah harga yang akan diundi di akhir periode.

Konsumen yang ingin melakukan pembelian dengan skema kredit tidak perlu risau karena DFSK sudah bekerjasama dengan leasing terpercaya.

LEAVE A REPLY