RSV Helmet Sodorkan Desain Baru untuk Bikers

0
rsv helmet desain baru

ROCKOMOTIF, Jakarta – RSV Helmet, produsen helm dalam negeri dengan kualitas premium, meluncurkan corak terbarunya.

Mengambil basic dari model FF Zero (Full Face), FF 500 (Full Face) dan Super Color (half face), desain yang diluncurkan ini lebih mengusung tema sporty dan trendy untuk semua bikers. Richard, Managing Director RSV Helmet, menjelaskan pemilihan desain tersebut juga melibatkan suara konsumen RSV Helmet dalam pembuatannya.

“Pemilihan corak baru ini kita dapatkan dari hasil keinginan kustomer. Dari mereka inilah yang akhirnya kita realisasikan dan menjadi seperti ini,” jelas Richard.

Pada tipe FF Zero, RSV membekalinya dua desain terbaru, yakni Bones dan Ninja. Kedua desain tersebut, semakin eye catching berkat permainan warna yang diatur agar memberikan kesan sporty.

Baca juga: RSV Helmet Promo Setengah Harga Jelang Mudik 2019

Sementara untuk tipe FF 500, RSV menawarkan tiga desain terbarunya, Machine, Camo Grey dan Camo Green. Berbeda dari tipe FF Zero, pada model ini grafis yang dihadirkan lebih premium lantaran guratan stripe pada desain Machine juga dikolaborasikan dengan aksen karbon.

helm rsv baru

Pada desain Camo, corak kamuflase hanya dibedakan berdasarkan dengan paduan warnanya, yakni abu-abu dan hijau.

Desain terakhir yang dihadirkan oleh RSV adalah Super Color. Pada tipe ini, desain yang ditonjolkan hanya satu yakni typography dengan dua pilihan warna black / white. Logo RSV dengan ukuran besar disematkan pada sisi kanan dan kiri.

“Mengenai harganya, untuk FF Zero, dihargai Rp 600.000. Kalau yang FF 500, harganya berkisar Rp 800.000. Untuk Super Color, Rp 350.000. Untuk ketersediaannya, bisa didapatkan melalui seluruh store RSV Helmet, dan juga melalui online shop,” beber Richard.

Setiap pembelian helm RSV, konsumen juga berhak mendapatkan lifetime untuk membersihkan dan free jasa penggantian part. Mengenai keamanannya, RSV Helmet telah memiliki sertifikat DOT dan juga SNI.

LEAVE A REPLY