Pemilik BMW Sekarang Bisa Servis di Mana Saja

0
Layanan bmw astra mobile service

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sebagai upaya untuk meningkatkan layanan bagi konsumennya, BMW Astra meluncurkan layanan Mobile Service. Dengan adanya layanan ini maka konsumen BMW dapat melakukan perawatan mobilnya di mana saja dan kapan saja.

Layanan ini dihadirkan karena melihat situasi meluasnya virus corona, sehingga konsumen lebih memilih tidak keluar rumah. Dengan layanan ini pun diharapkan tetap dapat membuat konsumen BMW bisa tetap di rumah dan pengerjaan perbaikan maupun servis rutin dilakukan oleh tim BMW Astra di rumah konsumen.

“Kami berusaha untuk selalu hadir di sisi pelanggan BMW dan siap membantu segala kebutuhannya. Pada saat banjir di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan Surabaya lalu kami siap dari pagi hingga malam hari membantu pemilik BMW dan MINI mengevakuasi mobilnya untuk memberikan peace of mind,” ujar Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra di Jakarta, Selasa (17/3).

Layanan BMW Astra Mobile Service

Baca juga: Mobil Sport BMW Gran Turismo Ini Berharga Rp 1,5 Miliar

Dengan banyaknya konsumen yang mengurangi aktivitas di luar rumah merupakan salah satu upaya yang dapat mengurangi risiko tertular virus corona ini. Tapi jika sudah waktunya melakukan perawatan kendaraan mereka, maka tim BMW Astra dapat segera menyambangi kediaman konsumen.

“Bagi BMW Astra hubungan dengan pelanggan tidak hanya pada saat pembelian semata. Namun terus berada bersama pelanggan untuk memberikan solusi atas kebutuhannya selama memiliki kendaraan yang dibeli di Astra,” tambah Fredy.

Sebagai informasi, BMW Astra Mobile Service ini menjangkau wilayah Jabodetabek, Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Bali, Sulawesi, dan Kalimantan. Untuk dapatkan layanan BMW Astra Mobile Service para pemilik BMW dan MINI dapat menghubungi 1-500-898 press 4 untuk melakukan penjadwalan.

“Kenyamanan dan keamanan dari pelanggan kami adalah prioritas utama,” tutup Fredy.

LEAVE A REPLY