Bersihkan Kabin Mobil BMW Gratis Agar Bebas Virus Corona

0
Bersihkan kabin mobil bmw dari virus corona

ROCKOMOTIF, Jakarta – Maraknya kasus virus corona (COVID-19) di Indonesia membuat para pemilik kendaraan pun khawatir. Agar Anda semua dapat terbebas dari virus mematikan ini, sebaiknya selalu menjaga kebersihan kabin mobil.

Bagi pemilik mobil BMW, ada satu layanan dari BMW Astra nih untuk membersihkan sirkulasi udara di kabin mobil BMW. Layanan ini pun gratis bagi seluruh pemilik mobil BMW di Indonesia.

“Sebagian besar orang menghabiskan waktu dua hingga empat jam sehari di dalam mobil, dan selama itu kita bergantung pada kualitas udara di dalamnya. Itulah alasan kenapa kami berikan layanan pembersihan sirkulasi udara mobil gratis,” ujar Fredy Handjaja CEO BMW Astra.

Fredy menambahkan jika layanan ini diberikan tidak hanya untuk pelanggan yang membeli mobil di Astra, namun untuk semua pemilik BMW. “Kami berharap kontribusi kami ini dapat membantu masyarakat menjaga kesehatan melalui kebersihan udara mobilnya,” tambah Fredy.

Baca juga: Pemilik BMW Sekarang Bisa Servis di Mana Saja

Para pemilik BMW dapat memanfaatkan layanan gratis pembersihan saluran sirkulasi udara mobil di seluruh bengkel BMW Astra di Sunter, Cilandak, Pluit, Serpong, Surabaya, Semarang, DIY, Bali, dan Makassar.

Untuk mendapatkan layanan pembersihan saluran sirkulasi udara gratis ini, pemilik BMW dapat melakukan penjadwalan dengan menghubungi 1-500-898 tekan 4 mulai tanggal 9 – 31 Maret 2020.

Sayangnya untuk area Jakarta, layanan gratis ini sudah full booked sampai akhir Maret 2020. Hal ini disampaikan oleh Fredy saat peluncuran BMW Astra Mobile Service di Jakarta, Selasa (17/3).

“Untuk saat ini di Jakarta semua bengkel kami sudah full booked untuk layanan gratis pembersihan sirkulasi udara ini. Sampai akhir Maret sudah penuh,” jelas Fredy.

Menurut Fredy saat ini ada 4 cabang BMW Astra di Jabodetabek dan sehari itu bisa mengerjakan 5 mobil. “Jadi sampai akhir Maret itu kira-kira sudah ada antrian 400 mobil yang ingin membersihkan sirkulasi udara di kabinnya. Tapi kalau di luar Jakarta masih ada slotnya,” tutupnya.

LEAVE A REPLY