Honda Ajak Kreatif Lewat Kontes Modifikasi Virtual Honda Brio

0
kontes modifikasi virtual honda brio

ROCKOMOTIF, Jakarta – Melihat antusiasme masyarakat yang begitu tinggi dalam ajang kontes modifikasi virtual, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar Honda Brio Virtual Modification 2020.

Ini merupakan tahun ketiga bagi HPM dalam menyelenggarakan kontes ini. Bagi mereka yang tertarik, kontes ini memiliki lima konsep modifikasi virtual yang bisa dipilih oleh peserta. Di antaranya adalah Rally Look, Touring Style, Sports Daily, Drag Race dan Drift Touch.

“Modifikasi virtual semakin populer saat ini, terlihat dari jumlah peserta di ajang ini yang terus meningkat dari tahun ke tahun. Terutama saat ini, di mana semakin banyak aktivitas yang dilakukan secara virtual. Kami ingin menjadikan Honda Brio Virtual Modification sebagai wadah bagi para modifikator untuk tetap menunjukkan kreativitasnya sambil tetap tinggal di rumah,” jelas Yulian Karfili, Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor.

Baca juga: Ekspor Mobil Honda Belum Terpengaruh Pandemi Covid-19

Seluruh karya para peserta akan dipilih oleh tim juri yang terdiri dari 3 orang yang berpengalaman dalam modifikasi dan karya digital. Dari seluruh karya yang masuk, akan dipilih 20 karya yang berkesempatan menjadi juara 1, 2 dan 3. Serta kategori best decal dan best social media choice.

Juara pertama akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15.000.000, juara kedua sebesar Rp. 10.000.000, dan juara ketiga sebesar Rp. 7.000.000.

Sedangkan untuk pemenang pada kategori Best Decal akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp. 5.000.000, pemenang pada kategori Favorite Winner by Social Media sebesar Rp. 3.000.000 dan 20 kontestan terbaik akan mendapatkan masing-masing Rp. 1.000.000.

LEAVE A REPLY