Cari Velg, Lampu, dan Aksesoris Mobil, Sikat Promo Menarik di IMX 2020

0
Aksesoris mobil di IMX 2020 Shopee

ROCKOMOTIF, Jakarta – Ajang pameran modifikasi otomotif terbesar di Indonesia tidak hanya menghadirkan kolaborasi para modifikator Tanah Air, tapi juga tentunya banyak promo menarik yang akan hadir selama dua hari. Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 akan digelar pada 10-11 Oktober 2020 dan dihelat secara virtual, bekerjasama dengan marketplace Shopee Indonesia membuat produk-produk aftermarket otomotif ini akan bisa dibeli di Shopee.

Bersamaan dengan Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) pada tanggal 10/10 mendatang, tentunya promo yang diberikan oleh IMX dan Shopee akan sangat menarik.

Program ini memberikan experience berbelanja online kepada pengunjung/penonton IMX 2020 melalui platform Shopee Indonesia pada 10-11 Oktober dengan potongan harga terbaik yang tak ada di tempat lain.

Beberapa produk yang bisa didapatkan di Shopee sangat beragam, mulai dari lampu hingga ke velg dan juga cat mobil.

Baca juga: Ada Apa di IMX 2020 Empat Hari Lagi, Ini Bocorannya!

Berikut ini daftar produk-produk yang bisa Anda dapatkan dengan harga menarik di Shopee.

Pertama ada paket Air Suspension Airlux Supension dijual Rp12 juta dari sebelumnya Rp20 juta. Kemudian produk lampu Autovision diskon hingga 70%, dan produk perawatan mobil Turtle diskon hingga 40%. Untuk produk STP Engine Flush dijual hanya Rp 46,8 ribu dari sebelumya Rp 78 ribu.

Untuk pemanis tampilan luar, ada velg SSR Type C R17 dijual Rp17,5 juta dari sebelumnya Rp21 juta. Velg Volk Racing Daytona R17 dijual Rp 10,85 juta dari sebelumnya Rp15 juta. Velg HSR Wheel R20 dijual Rp7 juta dari sebelumnya Rp 14 juta.

Tidak hanya itu, ada juga velg Torsion R15 dijual Rp2,6 juta dari sebelumnya Rp4,5 juta. Velg Torsion R20 dijual Rp4,7 juta dari sebelumnya Rp9,7 juta, dan velg PAKO Wheels beli 4 pieces dapat 1 piece.

Lalu untuk bodi mobil ada paket pemasangan body wrapping Dice Sticker diskon hingga 40%. Cat anti gores Raptor diskon hingga 25%, sarung mobi BitelBlack diskon hingga 25%, dan kaca film V-Kool diskon hingga 30%.

Masih banyak promo lainnya juga seperti paket modifikasi lampu Yoong Motor diskon hingga 40%, produk pengereman Brembo dan AP Racing diskon hingga 20%, karpet injak Vertue Concept dijual Rp2,5 juta dari sebelumnya Rp3 juta, dan paket cover jok AP Force dijual Rp2,8 juta dari sebelumnya Rp3,3 juta.

Baca juga: Velg Lokal Ini Bakal Launching di IMX 2020, Harga Terjangkau

“Semua program acara sudah kami integrasikan dan rancang supaya bisa dinikmati semua pengunjung/penonton IMX 2020. Termasuk memberikan pengalaman belanja produk/jasa modifikasi terbaru atau exclusive secara online melalui Shopee Indonesia berbarengan dengan hari belanja online nasional (harbolnas). Harapannya IMX 2020 bisa menjadi one stop virtual event yang menyenangkan orang-orang yang terlibat di dalamnya,” jelas Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Selain itu akan banyak Giveaway dan Supergiveaway yang akan diundi pada IMX 2020 mendatang. Semua Giveaway dan Supergiveaway #IMX2020 sudah sesuai dengan peraturan undian yang berlaku di Indonesia dan diawasi oleh Dinas Sosial, Notaris, dan Kepolisian Republik Indonesia. Setiap pengunjung/penonton #IMX2020 yang memiliki tiket Giveaway/Supergiveaway memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah undian, selama mengikuti 3 persyaratan di bawah ini;

1. Follow akun Instagram @garasi.drift @indonesiamodificationexpo @suzuki_id

2. Beli tiket #IMX2020 di www.imx2020.net

3. Tonton #IMX2020 dari awal hingga akhir karena pengundian Giveaway dan Supergiveaway dilakukan sepanjang acara berlangsung

LEAVE A REPLY