Modifikasi Suzuki XL7 Tampil Maskulin di IMX 2020

0
modifikasi suzuki xl7 imx

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus menggebrak panggung Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 lewat penampilan produk-produk terbaiknya. Setelah menampilkan Suzuki Karimun Wagon R Limited Edition, produsen otomotif dengan logo huruf S juga turut menampilkan modifikasi SUV terbaik mereka.

Suzuki XL7 yang dikenal sebagai mobil keluarga, berhasil disulap oleh Suzuki dengan tampilan yang lebih maskulin. Hal ini ditandai dengan balutan warna hitam disekujur tubuh XL7. Warna hitam tersebut memberikan nuansa misterius pada mobil yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu di Jakarta.

“Kami memanfaatkan momen ini untuk berkolaborasi dengan para pecinta dan pegiat modifikasi untuk menampilkan sebuah mobil dengan komponen-komponen modifikasi yang sesuai tren. Kami harap modifikasi XL7 ini menjadi inspirasi bagi para pemilik Extraordinary SUV ini dan pengunjung lainnya,” ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Baca juga: Suzuki Hadirkan 50 Unit Karimun Wagon R Limited Edition

Adapun pengaplikasian komponen lainnya yang menyertai pada modifikasi ini meliputi mulai dari bagian depan, samping, dan belakang.

Beberapa komponen tersebut antara lain, Bodykit FRP Custom Add On pada Front dan Rear Bodykit, 2 unit Bodykit FRP Custom Add On Side Skirt dan 4 unit Over Fender.

Terdapat juga ubahan pada Bodykit FRP Custom Add On Wing Spoiler, Raptor Painting, Roof Box, Roof Bar, Strip and Mountain Decal Airbrush, Hella Chibi Lamp, Under Cariage, dan Interior Retrimed Synthetic Leather.

Untuk ban, modifikasi XL7 ini menggunakan Wheels MYTH 07 HSR Ring 16×7 Hole 5×139,7 ET20 SMG dan Tires Geolandar A/T G015.

LEAVE A REPLY