Ada Kecelakaan, Tol Elevated Cikampek Sempat Ditutup

0
Jalan tol layang elevated jakarta cikampek

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pengoperasian jalan tol layang (elevated) Cikampek, sempat ditutup sementara oleh pihak Jasa Marga. Hal ini disebabkan adanya kecelakaan yang terjadi di jalan tol tersebut.

Dikutip dari korlantas polri, dampak dari kecelakaan tersebut akhirnya petugas memutuskan untuk menutup jalan karena menyebabkan kemacetan yang cukup panjang.

Dampaknya, pintu masuk tol elevated ditutup sementara sampai kondisi arus lalu lintas di sektor tersebut membaik.

“Iya, untuk informasinya ditutup ruas tol yang Cikampek ya, dikarenakan ada kecelakaan. Petugas terpaksa menutup dari awal pintu masuk di Cikunir,” kata petugas call center Jasamarga, Rina, Kamis (29/10/2020) pukul 07.55 WIB.

Baca juga: Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Diresmikan Presiden Jokowi

Dari informasi yang diperoleh, Tol Layang Jakarta-Cikampek ditutup dikarenakan adanya kepadatan kendaraan dan kecelakaan. Pengguna jalan tol diminta melalui tol bawah.

“Karena kecelakaan dan juga karena banyaknya kendaraan yang naik ke layang, informasinya saat ini gunakan jalur bawah terlebih dahulu,” tambah Rina.

Jalan Tol Jakarta-Cikampek ditutup sekitar pukul 07.45 WIB. Tol layang akan dibuka kembali tergantung dengan situasi dan kondisi di lapangan.

“Belum ada informasi, tergantung dengan kepolisian dan petugas di jalan tol, seperti itu,” tandasnya.

LEAVE A REPLY