Belanja Online Produk Otomotif ala IMX dan Bukalapak Banyak Diskonnya

0

ROCKOMOTIF, Bandung – Jelang tutup tahun, Indonesia Modification Expo (IMX) menggagas kegiatan penjualan ratusan produk aftermarket berkualitas dan terbaru. Tentunya dengan potongan harga terbaik melalui platform Bukalapak untuk menyambut Harbolnas.

Pada Year End Modz Sale 12.12 via e-commerce platform Bukalapak ini sejumlah penjual sudah siap berjualan secara online besok dengan sajian promo potongan harga hingga 70%.

Di antaranya Mega Arvia menjual velg Zen dengan beragam ukuran untuk semua jenis mobil dengan potongan harga hingga 35%. Kemudian Max Decal menawarkan diskon 20-25% untuk produk paint protection film terbarunya. Serta body wrapping kendaraan dengan beragam pilihan warna.

Selanjutnya Airlux Suspension menawarkan promo spesial pembelian produknya hingga 50%. Tak ketinggalan Venom menjual produk plug and play speaker terbarunya, Exodus dan beragam produk audio lainnya dengan diskon 50%.

Baca juga: Pameran Virtual IMX 2020 Sukses Sedot 33 Ribu Penonton

“Sukses dengan IMX Digital Market 10.10, kami merasa perlu mengadakan kembali kegiatan belanja online guna mendorong kemajuan industri otomotif, serta memanfaatkan momentum tahunan Hari Belanja Online Nasional di Bukalapak. Hal ini juga untuk mengedukasi masyarakat akan kemudahan belanja daring khususnya produk otomotif dan aftermarket melalui Year End Modz Sale 12.12,” ujar Andre Mulyadi, selaku IMX Project Director.

Year End Modz Sale 12.12 menyajikan produk-produk aftermarket terbaik dengan harga bersahabat. Bisa diakses mulai 12 Desember pukul 00:01 WIB dan akan berlangsung hingga 13 Desember 2020. Tautannya adalah https://www.bukalapak.com/promo-campaign/indonesia-modification-expo-2020

Selain itu ada produk aftermarket baru yang akan melakukan Exclusive Release. Salah satunya velg DnZ Wheels memperkenalkan colourway terbaru DnZ Type One yaitu ‘Racing White’.

Velgnya hanya tersedia 25 set dengan spesifikasi 16×7 inci 4/100. Di samping itu, guna memenuhi permintaan DnZ Type One dengan warna “OG GD Bronze” seperti batch 1, juga akan disediakan sebanyak 25 set.

“Karena permintaan velg DnZ Wheels yang membludak sejak gelombang 1 di IMX 2020 kemarin. Kami coba menyediakan 50 set yang dibagi menjadi dua finishing. Kami tidak menyangka respons khalayak terhadap velg lokal DnZ Wheels sedemikian luar biasa,” tukas Dipo didampingi Zico, duo Garasi Drift sebagai penggagas DnZ Wheels.

Selain itu Year End Modz Sale 12.12 Juga menyajikan Flash Deals dengan harga menarik untuk produk aftermarket tertentu. Menariknya, seluruh program diskon masih ditambahkan voucher khusus terbatas. Yaitu setiap transaksi minimal Rp 2 juta akan mendapatkan voucher potongan harga 4% atau sampai dengan maksimal Rp750 ribu, dengan kode: yearendmodzsale.

“Tentunya kami senang dan berterima kasih atas antusiasme para pemilik bisnis otomotif dan aftermarket ini. Dukungan dari berbagai pihak akan terus menjadi motivasi bagi Bukalapak untuk terus mempersembahkan beragam program dan fitur yang inovatif dan solutif bagi seluruh masyarakat Indonesia,” jelas Erick, VP of Marketing Bukalapak.

LEAVE A REPLY