Toyota GR Yaris Tampil Lebih Gahar Berkat Paket Modif dari TOM’S

0
toyota yaris gr toms

ROCKOMOTIF, Tokyo – Kehadiran Toyota GR Yaris beberapa waktu lalu berhasil menghentak pecinta otomotif. Hal ini karena bentuk yang dihadirkan sangat sporty serta pengadopsian mesin tiga silinder turbocharger yang menjadi salah satu yang ditawarkan oleh Toyota.

Meski terlahir dengan bentuk yang sporty, namun beberapa rumah modifikasi sudah menyiapkan beberapa komponen aftermarket yang akan membuat mobil ini lebih ganteng lagi.

TOM’S, produsen aftermarket kenamaan asal Jepang, baru-baru ini merilis beberapa komponen yang bisa diadopsikan untuk Toyota GR Yaris tersebut. Bentuk yang atletis serta dikawinkan dengan styling yang sporty, membuat tampilan mobil ini semakin lebih enak dipandang. Pada tampilan depannya, tidak ada banyak perubahan, hanya saja bumper kini datang dengan desain yang berbeda.

yaris gr toms

Baca juga: Toyota GR Yaris Ludes Terjual dalam Enam Hari

Cannard yang diletakkan di sisi bumper, berhasil memberikan nuansa yang agresif karena mampu mengalirkan udara dari depan. Sehingga mobil dapat memainkan sisi aerodinamikanya. Bagian depan bumper dibuat lebih terbuka untuk mengurangi daya panas yang dihasilkan dari turbo di bagian mesin.

Beralih ke bagian samping, TOM’S sudah menyiapkan komponen side skirt yang begitu sporty. Meski tidak ada tampilan yang begitu gahar, namun bentuk side skirt sudah merefleksikan tampilan sporty khas JDM.

Kaki-kaki juga ikut dipermak oleh TOM’S, di mana saat ini Toyota GR Yaris hadir dengan desain yang sporty berkat profil multispoke yang dibalut dalam warna hitam.

Paling ciamik adalah bagian belakang. Produsen aftermarket TOM’S sudah menyiapkan beberapa komponen seperti bumper baru, satu set diffuser, serta spoiler atas. Desain bumper belakang juga sudah dilengkapi dengan air scoop. Di mana hawa panas yang dihasilkan dari rem belakang dialirkan melalui lubang udara yang diletakkan di sisi kanan dan kiri bumper belakang.

LEAVE A REPLY