Model Terbatas Ferrari J50 Khusus Pasar Jepang

0
Ferrari j50

ROCKOMOTIF, Tokyo – Ferrari Jepang resmi merilis model edisi terbatas mereka. Model yang hanya dibuat sebanyak 19 unit ini, resmi dijual untuk konsumen domestik Jepang. Basisnya, Ferrari J50 ini mengambil basis dari Ferrari 488.

Mobil ini merupakan model khusus yang sengaja dibuat untuk merayakan 50 tahun eksistensi Ferrari di Jepang. Dari 19 unit yang diproduksi, masing-masing unit sudah dipersonalisasikan sesuai dengan keinginan konsumennya.

Dengan begitu, tidak akan ada hal yang sama dari segi pemilihan beberapa skema warna baik interior maupun eksteriornya. Dengan populasinya yang sedikit, maka model ini akan menjadi barang buruan bagi penggemar Ferrari yang senantiasa ingin tampil berbeda.

Ferrari j50

Baca juga: Mobil Listrik Ferrari Siap Meluncur 2025

Mengenai unit yang ditampilkan ini, Ferrari J50 hadir dengan balutan warna Nero Daytona dan dikawinkan dengan bahan Alcantara hitam di dalam interior. Untuk menambah ciri khas Ferrari, pada model ini menggunakan logo Ferrari yang memiliki warna belakang kuning.

Bicara mengenai spesifikasinya, Ferrari J50 ini menggendong mesin V8 twin-turbo berkapasitas 3.9 liter. Mesin ini memiliki spesifikasi yang sama dengan model Ferrari 488. Meskipun diinformasikan mesin ini masih kalah bertenaga dengan model 488, namun, tenaganya masih terbilang buas.

Di atas kertas, Ferrari J50 mampu menyemburkan tenaga sebesar 681 tk. Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang yang terintegrasi dengan transmisi yang dibekali kopling ganda 7 percepatan.

Harga yang ditawarkan untuk satu unit ini adalah berkisar USD 3,6 juta atau setara dengan Rp 51,1 miliar.

LEAVE A REPLY