Astra Komponen Indonesia Berinovasi dengan Meluncurkan Air Purifier

0
air purifier astra komponen

ROCKMOTIF, Jakarta – PT Astra Komponen Indonesia (ASKI) terus melakukan inovasi pada masa pandemi. Setelah meluncurkan masker transparan dengan fitur fan pada Januari 2021 lalu, kini mereka menghadirkan Frezair atau purifier dengan Hepa Filter dan Lampu UVC.

Teknologi yang dihadirkan dalam inovasi air purifier ini sekaligus menjadi tonggak baru bagi PT Astra Komponen Indonesia di mana banyak masyarakat Indonesia yang tengah berjuang melawan pandemi covid-19.

Penggunaan air purifier atau pemurni udara di dalam ruangan di masa pandemi Covid-19 ini, menjadi salah satu usaha untuk membuat sirkulasi udara di ruang tertutup agar tetap bersih untuk menjaga kesehatan.

Dalam keterangan resminya, Presiden Direktur PT Astra Komponen Indonesia, Prihantanto Agung Lesmono, mengatakan, dengan adanya purifier ini pihaknya ingin membantu untuk menjaga kebersihan udara para konsumennya melalui air purifier ini.

Baca juga: Astra Otoservice Resmikan Gerai Keduanya di Serpong

“FREZAIR kami luncurkan dengan tujuan membantu menjaga kebersihan udara ruangan Anda. Dengan udara bersih dan sehat, niscaya kesehatan pun meningkat. Saat ini, FREZAIR dan produk-produk inovatif ASKI lainnya sudah dapat dipesan melalui website PT Astra Komponen Indonesia yaitu www.grin.co.id,” jelas Prihartanto.

Air purifier Frezair ini menggunakan empat tahap pemurnian udara, yaitu Pre-filter untuk menyaring debu yang bisa dilepas dan dicuci, Carbon Filter untuk menyaring bau, HEPA Filter H13 dengan efisiensi 99,97% mampu menyaring partikel 0,3 micron, serta terakhir yaitu penyinaran menggunakan Lampu UVC dengan panjang gelombang 254nm yang terbukti efektif untuk membunuh virus dan bakteri.

Selain empat tahap pemurnian udara, FREZAIR dilengkapi dengan teknologi dua muka, di mana penyaringan udara dilakukan melalui dua sisi yaitu depan dan belakang, sehingga membuat proses pemurnian udara berlangsung lebih maksimal dan menghasilkan udara segar yang bersih dan bebas polusi.

Baca juga: Outlet Shop&Drive Tutup Selama PPKM, Hanya Layani Panggilan ke Rumah

Produk ini memiliki ukuran kompak dengan desain yang minimalis sehingga fleksibel untuk ditempatkan di setiap sudut ruangan. Disertai dengan tiga mode kecepatan kipas, yaitu quiet, normal, dan powerful yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Semua keunggulan tersebut juga dilengkapi dengan konsumsi listrik yang hemat yaitu sebesar 36 Watt pada mode powerful.

LEAVE A REPLY