Demi Kepuasan Pelanggan, Federal Oil Kembali Mencari Mekanik Terbaik 2021

0
kontes mekanik terbaik federal oil

ROCKOMOTIF, Jakarta – Produsen pelumas sepeda motor dalam negeri, Federal Oil, kembali menyelenggarakan Mechanic Contest 2021. Kegiatan ini sekaligus untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan agar dapat keterampilan para mekanik yang semakin terasah.

Melalui Mechanic Contest 2021, Federal Oil, juga ingin memberikan layanan yang maksimal dan berstandar tinggi kepada kustomer dalam melakukan perawatan kendarannya.

“Semua tahapan tes pada program ini melibatkan tim yang ahli dalam bidangnya, kami memastikan program ini terus mencetak mekanik andal yang mampu merawat berbagai jenis sepeda motor yang kualitasnya bersaing dengan mekanik bengkel resmi,” jelas Herry Hambali selaku B2C Sales Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Pada tahun ini, penyelenggaraan Mechanic Contest diikuti sebanyak 466 mekanik. Jumlah peserta tersebut diikuti oleh perwakilan dari 287 Federal Oil Center yang tersebar secara nasional dan telah mengikuti rangkain kegiatan seperti tes online tahap 1.

Baca juga: ExxonMobil dan Federal Oil Terus Perkuat Posisinya di Indonesia

Dari jumlah tersebut, disaring menjadi 123 mekanik yang mewakili 56 Federal Oil Center dan berhak untuk mengikuti tes online tahap kedua. Selanjutnya, pada tahap ini, daftar mekanik yang lolos menjadi 30 orang dan mewakili 26 Federal Oil Center sebelum tahapan ke grand final.

“Kualitas pelayanan berstandar tinggi untuk konsumen Federal Oil menjadi komitmen kami di FOC. Dengan kontes ini, kemampuan teknis mekanik akan terus berkembang mengikuti perkembangan jaman dan menyesuaikan kebutuhan konsumen sehingga terus relevan,” jelas Pablo Conrad selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Acara grand final akan ditayangkan di YouTube resmi Federal Oil yaitu Federal Oil Indonesia pada Minggu 5 September 2021, termasuk video-video dari para peserta dan keputusan mekanik yang memenangkan kontes.

Pemenang Federal Oil virtual mechanic contest akan mendapatkan hadiah berupa Motor matic, TV hingga smartphone dan poin bonus di aplikasi Federal Oil™ serta sertifikat penghargaan. FOC merupakan jaringan bengkel bermerk Federal Oil yang memberikan pelayanan berstandar tinggi untuk kendaraan roda dua.

LEAVE A REPLY