Simak Deretan Fitur Pintar DFSK Glory i-Auto

0
voice command dfsk glory i-auto

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kini, membeli mobil bukan hanya untuk menahan panasnya matahari atau menghindar dari guyuran hujan, tetapi, konsumen juga membutuhkan fitur pintar yang ada di dalam mobil tersebut.

Selain bisa menemani untuk mobilitas harian, tentunya, dengan adanya fitur pintar (intelligent feature) ini juga akan membuat konsumen lebih merasa aman dan nyaman saat mengendarai produk DFSK Glory i-Auto.

Sebagai salah satu SUV pintar yang ada di Indonesia, mobil Glory i-Auto ini juga bisa menjadi pilihan konsumen untuk menopang keseharian serta menjadi tren baru dalam gaya hidup berkendara.

“Intelligent Feature akan meningkatkan hubungan antara pengendaranya dengan kendaraan, sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri dalam berkendara hingga menunjang gaya hidup masyarakat modern,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

fitur dfsk glory i-auto

Baca juga: DFSK Berikan Stimulus untuk Gaet Konsumen Baru

Beberapa intelligent feature yang kini disematkan oleh DFSK untuk i-Auto meliputi LED headlamp dengan auto light yang akan beroperasi secara otomatis dalam kondisi gelap. Di samping itu, SUV Glory i-Auto ini juga dilengkapi dengan cornering ligjt pada fog lamp sehingga dapat membantu pengemudi untuk mendapatkan pencahayaan tambahan saat berbelok.

Selain itu, Glory i-Auto, juga dibekali dengan Auto Wiper with Rain Sensor yang akan bekerja secara otomatisbsaat hujan turun. Untuk memberikan kemudahan, DFSK Glory i-Auto juga memiliki fitur Foot Operated Tailgate yang bisa membuka bagasi hanya dengan ayunan kaki.

Kecanggihan lainnya yang ditawarkan oleh DFSK Glory i-AUTO adalah Smart Key yang sudah dilengkapi Immobilizer untuk keamanan kendaraan. Smart Key ini juga bisa mengunci dan membuka pintu, serta membuka pintu bagasi.

Smart Key ini juga memiliki fungsi rahasia yakni membuka dan menutup kaca jendela, dengan cara menahan tombol lock untuk menutup jendela dan menahan tombol unlock untuk membuka kaca jendela.

Baca juga: DFSK Berikan Promo Menarik untuk Konsumen

Berbicara Intelligent Feature tidak lengkap rasanya tanpa sejumlah fitur keamanan untuk semakin mengukuhkan rasa kepercayaan diri dalam berkendara.

Pengemudi akan didukung dengan sistem Electronic Stability Program (ESP) yang akan meningkatkan stabilitas berkendara, Sistem Anti-lock Braking System (ABS) ditunjang dengan Electronic Brake-Force Distribution (EBD) dan Emergency Brake Assist (BA) untuk memaksimalkan pengereman, Electronic Parking Brake untuk memudahkan penggunaan rem parkir, sampai dengan Tire Pressure Monitoring System (TPMS) yang memudahkan pengendara memonitor kondisi ban dari dalam mobil.

Meski dibekali dengan berbagai keunggulan lewat fitur pintar, SUV Glory i-Auto ini dibanderol dengan harga yang kompetitif. Mengenai harga yang ditawarkan, DFSK, memasarkan model ini dengan harga Rp 335 jutaan.

LEAVE A REPLY