Mobil Niaga DFSK Siap Membantu Pulihkan Ekonomi Nasional

0
mobil niaga DFSK
mobil niaga DFSK

ROCKOMOTIF, Jakarta – Di tengah kondisi yang mulai membaik pasca pandemi, mobil niaga DFSK seperti Super Cab dan Gelora siap menjadi mitra bagi para pengusaha untuk meningkatkan pemulihan ekonomi mereka.

Hal ini tentu didukung melalui beberapa keuntungan yang dimiliki oleh DFSK Super Cab dan DFSK Gelora.

Di samping itu, melalui dua kendaraan niaga tersebut, DFSK, juga senantiasa menghadirkan kendaraan yang tangguh, berkualitas dan sangat bisa diandalkan untuk berbagai keperluan usaha.

“Kendaraan-kendaraan komersial yang kami tawarkan ini sudah melalui serangkaian riset dan disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di Indonesia yang bermacam-macam,” jelas Ahmad Rofiqi, PR and Media Manager PT Sokonindo Automobile, dalam keterangan resminya.

Hingga saat ini, DFSK terus melenekapi line up mereka untuk kendaraan niaga. Hingga saat ini, sudah ada DFSK Super Cab dan DFSK Gelora yang bisa menjadi pilihan konsumen dalam mengakselerasi binsis mereka pasca pandemi covid-19.

“Kami tentu berharap dengan kepercayaan konsumen terhadap kendaraan-kendaraan DFSK bisa meningkatkan keuntungan usaha konsumen kami dan membantu menggerakkan perekonomian bangkit dari pandemi Covid-19,” tambah Ahmad Rofiqi.

Spesifikasi Mobil Niaga DFSK Super Cab

Untuk memenuhi segala kebutuhan tersebut, untuk keunggulan yang diusung oleh DFSK Super Cab antara lain adalah dimensi yang lebih mumpuni lantaran dibekali dengan panjang 2.460 mm, lebar 1.670 mm dan tinggi 340 mm.

Di samping itu, mengenai kemampuan daya angkutnya, DFSK Super Cab mampu mengangkut beban hingga 1,4 ton.

Sementara untuk mesin yang diadopsikan, DFSK Super Cab menawarkan 2 pilihan mesin yang bisa dipilih oleh konsumen. Mesin pertama adalah DK15 dengan kapasitas 1.5 liter dan mampu memproduksi 102 hp dengan torsi 140 Nm.

Sedangkan pilihan keduanya, DFSK menawarkan mesin diesel berturbo dengan kapasitas 1.3 liter yang mampu memproduksi tenaga 75 hp dan torsi puncak 190 Nm.

Spesifikasi DFSK Gelora dan Gelora E

Sedangkan untuk DFSK Gelora dan Gelora E, model ini memiliki dimensi yang lebih besar lagi sehingga sangat cocok untuk menjadi teman para pengusaha.

Mengenai dimensinya, model ini hadir dengan panjang 4.500 mm, lebar 1.680 mm dan tinggi 2.000 mm. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, maka model ini hadir dalam dua model, minibus dan blind van.

DFSK Gelora Minibus hadir dengan kapasitas 7 penumpang. Dengan begitu, mobil ini juga bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan pelanggan.

Varian lain yang ditawarkan adalah DFSK Gelora Blind Ban yang didukung dengan panjang kabin mencapai 2,63m (luas 4,8 meter cubic).

Kabin yang lapang ini sangat bisa diandalkan untuk meningkatkan kapasitas kargo dan cocok untuk kebutuhan logistik, katering, angkutan barang, dan berbagai sektor lainnya.

Handalnya DFSK Gelora ini ditunjang mesin DK 1.500 cc DVVT bertenaga 109 hp @ 6.000 rpm dan torsi 140 Nm @ 3.200-4.000 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi 5-percepatan manual.

Sedangkan DFSK Gelora E 100 persen ditenagai oleh listrik sehingga ramah lingkungan dan tanpa emisi karbon gas buang.

Sistem baterai sebagai sumber penyimpanan daya didukung dengan pengisian fast charging sebanyak 20-80% hanya membutuhkan waktu 80 menit.

Setelah terisi penuh, mobil ini dapatmenempuh jarak hingga 300 kilometer berdasarkan NEDC (New European Driving Cycle).

Sedangkan untuk pengisian reguler, DFSK Gelora E memiliki sistem pengisian normal yang cocok untuk lingkungan listrik rumah tangga dengan rata-rata 220V 16A.

Mengenai torsi yang dapat dihasilkan, model ini memiliki torsi puncak 200 Nm sehingga mampu diandalkan di segala medan.

LEAVE A REPLY