Resmi Meluncur, Harga Hyundai Creta Mulai Rp 270 Jutaan

0

ROCKOMOTIF, Tangerang – Resmi diluncurkan di pameran otomotif Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2021, harga Hyundai Creta dibanderol mulai dari Rp 270 jutaan.

Dalam peluncurannya tersebut, PT Hyundai Motors Indonesia merilis model terbaru ini dengan empat varian, yakni Active Trend, Style dan Prime.

Dalam keterangannya, Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, menjelaskan bahwa kehadiran Creta merupakan implementasi dari pabrikan untuk konsumen di Indonesia.

Hyundai Creta adalah sebuah SUV yang didesain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, berpenampilan mewah, setta dilengkapi dengan fitur Hyundai SmartSense,” jelas Makmur.

Dari sisi tampilannya, model SUV terbaru dari Hyundai ini hadir dengan tampilan stylish yang menarik perhatian dan cocok untuk gaya hidup urban masyarakat Indonesia.

Melihat tampilannya, model ini juga dibekali dengan kombinasi yang memberikan kesan teknologi tinggi dengan teknologi High Mounted Stop Lamp (HMSL).

Sementara itu, untuk sistem jantung pacunya, Hyundai Creta hadir dengan mesin bensin Smartstream 1.5 liter yang dilengkapi dengan sistem transmisi manual 6 percepatan atau Intelligent Variable Transmission (IVT).

Mengenai besaran tenaga yang dihasilkan, di atas kertas mampu menghasilkan 113 hp pada 6.300 rpm dan torsi puncak 143 Nm pada 4.500 rpm.

Melalui model ini, teknologi tersebut memungkinkan mobil ini memaksimalkan efisiensi bahan bakar secara bersamaan memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik.

Produk yang diproduksi di Indonesia ini juga dibekali dengan empat mode berkendara seperti Eco, Comfort, Smart dan Sport, yang bisa sesuaikan dengan gaya berkendara penggunanya.

Beberapa fitur keselamatan yang disematkan pada Hyundai Creta adalah Forward Collision-Avoidance Assist, Keeping and Lane Followimg Assist, Blind Spot Collision-Avoidance Assist, dan Rear Cross Traffic Collision Avoidance Assist.

Mengenai harga Hyundai Creta di Indonesia adalah sebagai berikut:

Hyundai CRETA Active 6-speed MT: Rp 279.000.000,- (OTR Jakarta)

·         Hyundai CRETA Trend 6-speed MT: Rp 299.000.000,- (OTR Jakarta)

·         Hyundai CRETA Trend IVT: Rp 319.000.000,- (OTR Jakarta)

·         Hyundai CRETA Style IVT: Rp 359.000.000,- (OTR Jakarta)

·         Hyundai CRETA Prime IVT: Rp 397.500.000,- (OTR Jakarta)

·         Hyundai CRETA Prime IVT Two Tone Roof: Rp 399.000.000,- (OTR Jakarta)

LEAVE A REPLY