Tiket GIIAS Gratis dari Wuling Lewat Nonton Web Series

0
Tiket GIIAS gratis dari Wuling cuma nonton web series
Tiket GIIAS gratis dari Wuling cuma nonton web series

ROCKOMOTIF, Jakarta – Wuling Motors sebagai salah satu peserta pameran ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), turut memberikan tiket GIIAS gratis kepada masyarkat yang ingin hadir ke pameran tersebut.

Dalam mendapatkannya pun cukup mudah, karena masyarakat hanya diminta menjawab pertanyaan pada laman wuling.id/id/mendadak-reuni serta menjawab pertanyaan kuis terkait web series baru yang diluncurkan oleh Wuling Motors, Mendadak Reuni.

Agar kesempatan menang ini terbuka lebar, para penonton web series yang tayang di kanal Youtube Wuling Motors ID, juga harus melampirkan data diri dan data sahabat yang akan diajak ke pameran ini maksimal 4 orang.

Nantinya, peserta dengan jawaban yang benar akan diumumkan di akun sosial media Wuling dan berhak untuk mendapatkan hadiah tersebut secara cuma-cuma.

Setelah mendapatkan hadiah, peserta yang menang bisa secara langsung melihat mobil-mobil andalan dari Wuling Motors baik yang bermesin konvensional ataupun mobil listrik.

Melalui tayangan web series ini, Wuling Motors, ingin mengajak para penontonnya untuk merasakan euforia lantaran terhubung kembali dengan kawan-kawan lama setelah tertunda lantaran adanya pandemi beberapa waktu terakhir.

Dalam penjelasannya, Digital and Advertising Communication Manager Wuling Motors, menyampaikan melalui web series ini mereka ingin mengembalikan semangat untuk berpetualang yang sempat hilang akibat adanya pandemi.

“Melalui web series ‘Mendadak Reuni’, Wuling juga ingin mengajak masyarakat untuk merayakan euforia berkumpul kembali bersama kerabat, teman, maupun rekan kerja dimanapun, termasuk di ajang GIIAS 2021 yang kini kembali digelar,” jelas Yusuf Anshori.

Web series ‘Mendadak Reuni’ mengangkat tema persahabatan dan bergenre drama komedi yang diperankan oleh Shandy William sebagai Raka, Canti Tachril sebagai Dina, dan Kevin Julio sebagai Ben yang sudah terpisah selama 7 tahun.

Terdiri dari 4 episode dengan durasi singkat, setiap episode mengangkat kisah kehidupan dan perjuangan dari tiap individu hingga akhirnya mereka bertemu kembali setelah terpisah sekian tahun lamanya di sebuah pertemuan yang tidak terduga.

“Web series Mendadak Reuni dapat menjadi sajian hangat yang mampu menginspirasi kelompok persahabatan yang rindu akan memori di masa lalu. Saksikan Mendadak Reuni dan segera manfaatkan kesempatan untuk mengunjungi GIIAS 2021 secara gratis,” tambah Yusuf.

Tak hanya membagi-bagikan tiket GIIAS gratis, tetapi Wuling juga menghadirkan program Nge-Reels untuk menambah kemeriahan Wuling di pameran otomotif ini.

Para pengunjung diharuskan untuk membuat Instagram Reels/TikTok yang kreatif dan unik mengenai Wuling di GIIAS 2021, lalu tag @wulingmotorsid dan @wulingev.id, menggunakan hashtag #ngeReelsdiGIIAS serta #MendadakReunidiGIIAS.

Adapun hadiahnya berupa 3 unit iPhone 12 dan 5 voucher belanja senilai lima ratus ribu yang diberikan kepada masing – masing pemenang dengan konten paling menarik. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

LEAVE A REPLY