Jeep Compass Akhirnya Mengaspal, Harganya Mulai Rp 780 Jutaan

0
Jeep Compass resmi mengaspal di Indonesia
Jeep Compass resmi mengaspal di Indonesia

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT DAS Indonesia Motor sebagai distributor resmi Jeep di Indonesoa, akhirnya resmi merilis SUV Premium terbarunya, Jeep Compass, untuk pasar otomotif Tanah Air.

Kehadiran model entry level ini, juga sekaligus penebus janji mereka yang memang sejak beberapa waktu lalu, ingin mendatangkan Jeep Compass untuk konsumen loyalnya.

Dalam kehadirannya di Indonesia, di bawah PT DAS Indonesia Motor, model ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 780 jutaan dan sudah bisa dipinang pada awal Desember 2021.

“Tentu kita tahu bahwa target dari Jeep Compass ini adalah mereka yang memang mencintai adventure yang resional. Mereka ini yang mempertimbangkan nilai sebuah produk untuk menjadi partner sejati. Jeep Compass juga dapat menjadi kendaraan yang bisa menjawab kebutuhan emosional mereka akan kebebasan serta petualang konsumen,” jelas Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT DAS Indonesia Motor, dalam peluncurannya di Jakarta (1/12/2021).

Jeep Compass yang diboyong ini masih memperlihatkan kesan tegas lewat esensi tegas melalui tujuh pilar grill andalannya. Di samping itu, kesan tangguh juga ditampilkan melalui desain bumper yang lebih maskulin dan diberi sentuhan modern.

Model SUV yang digadang-gadang akan menjadi rival dari Toyota Fortuner dan Pajero Sport, juga telah dibekali dengan mesin kompak dengan tenaga yang mumpuni.

Di atas kertas, mesin berkapasitas 1.4 liter mampu memproduksi tenaga sebesar 163 hp dan torsi puncak 250 Nm. Untuk memberikan kenikmatan berkendara, mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi DCCT tujuh percepatan.

Bicara fitur keamanannya, SUV premium ini telah dipersenjatai dengan fitur mumpuni seperti Hill-Start Assist System and Hill-Descent Control, Auto Headlamps and Wiper, Safety ABS with EBD and Brake Assist, serta Traction Control dan dibekali dengan Wireless Charging untuk gawai yang sudah mendukung.

LEAVE A REPLY