Honda Akan Rilis Step WGN Terbaru Pada Januari 2022

0
Step WGN terbaru siap mengaspal pada Januari 2022
Step WGN terbaru siap mengaspal pada Januari 2022

ROCKOMOTIF, Jepang – Pasca teaser Honda Step WGN terbaru diperlihatkan pada beberapa waktu lalu, pabrikan ini akhirnya memberikan kejelasan mengenai waktu peluncurannya.

Melansir dalam informasi resmi yang dibagikan, All New Honda Step WGN e:HEV akan segera mengaspal pada 7 Januari 2022. Proses peluncuran tersebut akan dilakukan secara virtual dan disiarkan melalui channel Youtube Honda.

Honda Step WGN terbaru ini merupakan generasi keenam dan akan diluncurkan dalam dua varian, yakni Air dan Spada.

“All-New Step WGN akan hadir dengan ruang interior yang luas yang dapat dinikmati seluruh keluarga, sesuai dengan target pasarnya. Ditambah dengan sistem pendukung mengemudi aman terbaru yang dimiliki Honda dengan mesin e: HEV yang menghasilkan pengendaraan mulus dan ramah lingkungan,” tulis keterangan resmi Honda.

Pertama kali diluncurkan pada Mei 1996, mobil ini mengusung fungsi yang sesuai dengan kebutuhan para konsumennya, terutama keluarga di Jepang yang menginginkan mobil keluarga dengan ruang lapang pada interior.

Poin lainnya adalah mobil ini memiliki berbagai pengaturan tempat duduk di mana seluruh keluarga dapat bersantai dengan nyaman serta dengan mudah untuk memasukkan dan mengeluarkan barang-barang dari bagasi yang berukuran besar.

Dari generasi ke generasi, Honda Step WGN selalu hadir dengan penyempurnaan yang lebih mumpuni. Hingga generasi kelima, mobil ini telah dilengkapi dengan sistem hybrid sehingga siapapun yang mengemudikan mobil ini dapat dengan mudah beradaptasi.

Tidak hanya itu, pada model terbaru mereka juga telah membekalinya dengan teknologi Honda SENSING di mana ini merupakan sitem pendukung berkendara yang aman sehingga membuat seluruh pengendara dapat mengemudi lebih aman.

LEAVE A REPLY