Beli Tiket MotoGP Mandalika 2022 di Sini Bisa Dapat Diskon

0
Tiket MotoGP Mandalika 2022 bisa dibeli di sini
Tiket MotoGP Mandalika 2022 bisa dibeli di sini

ROCKOMOTIF, Jakarta – Masyarkat yang ingin mendapatkan tiket MotoGP Mandalika 2022 kini bisa memanfaatkan layanan yang dibuka oleh Melon Indonesia.

Sebagai penyedia tiket ajang balap MotoGP Mandalika 2022, Melon Indonesia, juga menjamin bahwa ketersediaannya dipastikan pasti dapat. Tidak hanya itu, mereka juga menyampaikan akan ada beberapa diskon menarik yang didapatkan oleh masyarakat.

Adapun penyelenggaraan balap sendiri akan dilangsungkan pada 18-20 Maret 2022. Mereka yang ingin membeli tiket bisa langsung melakukan pembelian melalui tiketapasaja.com.

Dalam ketersediaannya, untuk semua kategori akan disajikan secara lengkap mulai dari kategori day 1, 2, 3, weekend pass dan hospitality sudah bisa didapatkan sejak 6 Januari 2022.

“Sekarang akses menonton balap motor internasional, MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika sudah tersedia pada website tiketapasaja.com dari Melon Indonesia,” jelas CEO PT Melon Indonesia, Dedi Suherman.

Di samping itu, bagi pemegang kartu debut dan kredit dari Bank BRI mereka juga akan mendapatkan tambahan keuntungan dengan promo menarik.

“Tentunya kami bangga menjadi bagian dari perhelatan internasional yang bersejarah untuk Tanah Air. Melalui jasa penjualan tiket secara online yang user friendly, lengkap, dan dengan promo yang menarik,” tambah Dedi.

Sementara itu, Samuel May Ratifil, VP Digital Business Development Melon Indonesia menambahkan jika tiketapasaja.com by Melon Indonesia akan terus melayani kebutuhan masyarakat untuk pembelian segala macam tiket dengan promo yang menarik.

“Ya, kami sudah mempersiapkan promo tematik bagi masyarakat yang ingin menikmati langsung ajang balap MotoGP di Mandalika, ” tandas Samuel.

Ajang balap MotoGP 2022 yang bakal digelar di Sirkuit Mandalika, NTB, merupakan event berskala dunia dan nantinya akan mengharumkan nama Indonesia setelah ajang World Superbike yang digelar beberapa waktu lalu.

LEAVE A REPLY