Selain Jaket, Intip Produk Kolaborasi Eiger dengan Royal Enfield yang Eksklusif Ini

0
Produk kolaborasi Eiger dengan Royal Enfield
Produk kolaborasi Eiger dengan Royal Enfield

ROCKOMOTIF, Jakarta – Setelah secara resmi mengumumkan kerjasama antara Eiger Adventure dengan Royal Enfield, setidaknya ada beberapa produk kolaborasi Eiger yang bisa dipilih oleh bikers untuk melengkapi kebutuhan apparel mereka.

Pasalnya, melalui kolaborasi tersebut, apparel yang ditawarkan merupakan koleksi eksklusif Eiger x Royal Enfield yang dilatarbelakangi kebutuhan bikers akan lifestyle yang lebih menarik.

Produk Eiger ini terdiri dari 21 koleksi terbaru dan masuk dalam line up Eiger riding. Sebut saja seperti kaos, rompi, celaka hingga side bag motor, kini telah didesain ulang agara gaya bikers selaras dengan nuansa kultural dari Royal Endfield.

Sementara itu, dari 21 koleksi yang telah diperkenalkan, berikut ini adalah enam koleksi yang bisa dipilih oleh bikers untuk meningkatkan gaya mereka saat riding.

1. Side Bag

Ini merupakan koleksi terbaru produk kolaborasi Eiger dengan Royal Enfield di mana untuk penggunaan materialnya sepenuhnya terbuat dari kanvas. Adapun inovasi yang kini disematkan adalah side bag ini juga telah dilengkapi dengan tali tambahan sehingga bisa digunakan juga sebagai tas ransel.

2. Celana

Koleksi lainnya yang juga dihadirkan adalah celana, di mana model chino ini akan menjadi teman riding yang tepat karena untuk desainnya sendiri memang dibuat berdasarkan karakter motor Royal Enfield yang begitu berkharisma.

Mengenai bahannya, celana ini dibuat dari bahan yang stretchy dengan cutting yagn pas sehingga sangat nyaman saat digunakan dalam berkendara. Tidak hanya itu, pada beberapa bagian, celana ini juga sudah dibekali dengan protektor yang ditempatkan di bagian lutut dan reflektor di bagian ujung celana.

3. Tas Helm

Untuk memberikan tingkat kepraktisan dalam membawa helm, produk kolaborasi Eiger juga menghadirkan tas helm yang bisa menyelimuti baik itu helm half face atau full face.

Tidak hanya itu, tas ini juga bisa beralih fungsi untuk dijadikan sebagai tas karena bisa dilipat dengan ukuran yang kecil sehingga bisa menjadi alternatif dalam membawa barang-barang penting.

4. Jaket

Koleksi yang satu ini memang menjadi apparel yang wajib bagi bikers. Eiger merilis dua jenis jaket, yakni Barrow yang merupakan jaket jenis coach yang dilengkapi dengan teknologi tropic windblock dan tropic repellent.

Sementara jenis jaket yang kedua adalah Sloper, jenis jaket bomber yang dilengkapi dengan tropic windblock dan tropic warm untuk menjaga badan agar tetap hangat.

5. Kemeja

Untuk menunjang lifestyle yang lebih keren, Eiger dan Royal Enfield merilis tiga kemeja yang dilenkapi dengan patch bertuliskan kolaborasi mereka berdua.

Kemeja-kemeja tersebut diberi nama ‘Madras’ – berlengan pendek, ‘Tiruvottiyur’ – kemeja berlengan panjang, dan ‘Redditch Asphalt’ – kemeja berlengan panjang yang dilengkapi teknologi Tropic Warm.

6. Rompi

Selain jaket, koleksi terbaru ini juga turut menghadirkan rompi atau vest di mana Eiger juga sudah melengkapi produk ini dengan keunggulan tropic warm untuk menghangatkan dan tropic windblock untuk menghalau angin serta tropic repellent untuk menahan percikan air.

Konsumen yang sudah tak sabar untuk bisa melakukan pembelian, mulai tanggal 14 Januari 2022 seluruh koleksi Eiger x Royal Enfield tersebut sudah bisa didapatkan di seluruh toko flagship Eiger di seluruh Indonesia dengan harga mulai dari Rp 99 ribu.

LEAVE A REPLY