PT DAS Indonesia Motor Resmikan Dealer Jeep Baru di Jakarta

0
PT DAS Indonesia Motor resmikan dealer Jeep TDA di Jakarta Selatan
PT DAS Indonesia Motor resmikan dealer Jeep TDA di Jakarta Selatan

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT DAS Indonesia Motor selaku Agen Pemegang Merk Jeep di Indonesia, meresmikan dealer Jeep TDA di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Peresmian ini sekaligus menandakan outlet ke-7 pasca hadir di Indonesia sejak satu setengah tahun lalu.

Melalui kehadiran dealer Jeep TDA, Dhani Yahya, COO PT DAS Indonesia Motor, menjelaskan langkah ini dilakukan untuk memperkuat kehadiran brand Jeep di Indonesia dan senantiasa memudahkan konsumen dalam meminang SUV asal Amerika Serikat.

“Kami percaya bersama TDA yang mempunyai pengalaman cukup baik dalam mengelola kebutuhan konsumen khususnya di segmen premium dan segmen luxury car, akan menghasilkan sinergi yang terbaik yang memfokuskan kepada kepuasan pelanggan Jeep,” jelas Dhani Yahya, saat peresmiannya, Jumat (4/3/2022).

Kehadiran dealer Jeep TDA ini juga disambut baik oleh William Tjandra. Menurutnya, kehadiran jaringan penjualan resmi tersebut akan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada konsumen dalam hal penjualan dan aftersales.

“TDA tentunya juga berkomitmen akan menjadi dealer dengan pelayanan penjualan dan after sales service terbaik dengan terus berusaha menjaga kualitas atas brand Jeep yang telah dipercayakan PT. DAS Motor Indonesia kepada kami,” tambah William.

Disini sudah tersedia fasilitas bengkel dan layanan purna jual yang telah memenuhi standar sesuai dari panduan dari Jeep principal. Customer dapat melakukan perawatan rutin kendaraannya secara berkala sampai dengan perbaikan dan pengantian sparepart dan aksesoris.

Selama masa promosi opening authorized dealership ini, Jeep TDA memberikan promo discount 20% biaya jasa dan parts sampai dengan 4 April 2022 untuk customer setia Jeep yang melakukan perawatan berkala kendaraannya.

Selain itu jika membukukan SPK melalui Jeep TDA selama masa promo ini juga dapat menikmati penawaran istimewa berupa TDP 15% atau bunga 0% selama 1 tahun ditambah Voucher Paint Protection Film senilai Rp5 juta.

Tak sampai disitu, Customer pun berhak mendapatkan Free Maintenance selama 2 tahun dan Free Towing Service dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

LEAVE A REPLY