Sambut Euro 4, Isuzu Juga Siapkan Layanan Purnajual yang Terbaik

0
Sambut Isuzu Euro 4, layanan purnajual juga jadi fokus perusahaan
Sambut Isuzu Euro 4, layanan purnajual juga jadi fokus perusahaan

ROCKOMOTIF, Jakarta – Dalam menyambut regulasi baru untuk mesin diesel, Isuzu Euro 4, tidak hanya memberikan teknologi baru serta keunggulan dari sisi teknis semata. Tetapi, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), juga akan memberikan layanan purnajual yang lebih baik kepada pelanggan.

Berdasarkan dari pemerintah, mulai 7 April 2022 mendatang, semua kendaraan dengan mesin diesel harus sesuai dengan regulasi terbaru. Isuzu Euro 4, akan menjadi salah satu aspek baru yang akan diberikan kepada pelanggan setianya.

Customer & Product Services Division Head Astra Isuzu, Heri Wasesa mengatakan, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sendiri sebagai produsen otomotif yang ada di Indonesia, tentunya sudah sering melakukan sosialisasi kepada konsumen terkait Euro 4. Bahkan persiapan menyambut kebijakan ini sudah dilakukan sejak beberapa tahun lalu.

“Kami sudah memiliki partshop, bengkel serta melakukan upgrade kemampuan mekanik sehingga ketika sudah mulai masuk ke Euro 4, semuanya kita sudah siap,” tutur Heri Wasesa di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2022, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Kamis (17/3/2022).

Isuzu Euro 4 ini menandakan bahwa setiap produk Isuzu sudah menggunakan mesin common rail, di mana mesin tersebut secara basis dan didominasi kinerjanya dioperasikan secara elektrikal. Mengenai daya tahan dan kemampuannya juga sudah teruji lebih dari 10 tahun, dan hal tersebut merupakan bukti yang akan diberikan kepada konsumen.

Selanjutnya, Isuzu Astra juga sudah mengakomodir semua kebutuhan konsumen ketika penerapan standar emisi terkini sudah berlangsung. Sebagai contoh, ketersediaan suku cadang untuk segala jenis sudah terjamin.

“Jangan ragu karena kita Isuzu sudah lebih dari 10 tahun berpengalaman di common rail Isuzu, sehingga kita berani menjamin ketersediaan suku cadang dan lain sebagainya,” tutur Budhi Prasetyo, After Sales Business, Inventory and Logistic Division Head PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

LEAVE A REPLY