Royal Enfield Pamerkan 3 Motor Barunya di IIMS Hybrid 2022

0
Model baru Royal Enfield semarakkan pameran IIMS Hybrid 2022
Model baru Royal Enfield semarakkan pameran IIMS Hybrid 2022

ROCKOMOTIF, Jakarta – 3 Model Baru Royal Enfield resmi diperkenalkan bersamaan dengan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang tengah berlangsung hingga 10 April 2022 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Adapun 3 model baru Royal Enfield yang diboyong untuk dipamerkan kepada pengunjung antara lain adalah All-new Classic 350, Continental GT 50 dan Interceptor 650. Selain itu, mereka juga turut menampilkan ekosistem lengkapnya.

Bahkan, untuk memikat pengunjung pameran IIMS Hybrid 2022, mereka juga turut menampilkan versi kustom dari Classic 350 dan Meteor 350 yang telah dimodifikasi oleh Smoked Garage.

Eksistensi mereka dalam pameran ini dilatarbelakangi dengan komitmen kuga untuk tumbuh dan terus berkembang bersama konsumen Indonesia.

“Semua sepeda motor Royal Enfield yang ditampilkan di IIMS 2022 – baik itu Himalayan yang telah di-upgrade, Twins, Classic 350 terbaru, ataupun sepeda motor kustom kami – masing-masing memiliki daya tarik global yang tinggi,” jelas Anuj Dua, Business Head of Asia Pacific Markets, Royal Enfield, dalam keterangan resminya.

Kehadiran Twins telah menandai babak baru untuk Royal Enfield dan untuk segmen sepeda motor menengah. Keberhasilan global sepeda motor ini selama beberapa tahun terakhir terbilang sangat fenomenal, dimana Interceptor berhasil mengembangkan kategori 500cc+ lebih dari empat kali lipat di India, dan memenangkan banyak penghargaan di seluruh dunia.

Upgrade terbaru pada Royal Enfield Himalayan masih menampilkan ketangguhan aslinya, namun dengan sentuhan baru untuk membuat pengalaman berkendara lebih menarik, terutama dengan menambahkan fitur Royal Enfield Tripper, perangkat navigasi secara real-time, yang dibangun dengan Google Maps Platform dan dihubungkan via Aplikasi Royal Enfield ke smartphone pengendara.

Versi baru Himalayan juga meningkatkan keamanan pengendara dengan Switchable Anti-brake System (ABS), supaya pengendara memiliki kontrol yang lebih besar dan pengalaman riding yang lebih menyenangkan.

IIMS Hybrid 2022 juga menandai debut pertama kalinya Royal Enfield All-new Classic 350 ditampilkan di depan publik. Seri ini tersedia dalam 4 varian dan 9 kombinasi warna, yaitu seri Classic Chrome, Classic Dark, Classic Signals, dan Halcyon, dengan harga mulai dari Rp105 juta.

LEAVE A REPLY