Beli Egier Bisa Dapat Toyota Corolla Cross Hybrid

0
Promo Eiger untuk konsumen bisa mendapatkan mobil Toyota Corolla Cross hybrid
Promo Eiger untuk konsumen bisa mendapatkan mobil Toyota Corolla Cross hybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Merayakan ulang tahun ke-33, konsumen bisa memanfaatkan momen terbaik untuk menikmati promo Eiger dan bisa berkesempatan mendapatkan Toyota Corolla Cross hybrid.

Mobil hybrid besutan Toyota tersebut, telah dipersiapkan bagi konsumen promo Eiger yang melakukan transaksi dalam periode tertentu. Bahkan, tidak hanya itu, konsumen yang beruntunv juga bisa berpeluang untuk mendapatkan hadiah menarik lainnya.

Melalui promo Eiger bertajuk Eigervaganza, ini adalah sebagai bentuk terima kasih Eiger kepada konsumen setianya yang senantiasa mengikutsertakan brand lokal Indonesia ini di setiap perjalanannya.

“Sudah banyak yang kami lalui bersama Eigerian sejak brand ini berdiri pada tahun 1989. Kegiatan ini menjadi bentuk ucalan terima kasih dan apresiasi kepada Eigerian atau konsumen kami yang sudah mengikutsertakan brand ini di setiap perjalanannya,” jelas Christian H. Sarsono, CEO PT Eigerindo Multi Produk Industri, dalam keterangan resminya.

Bicara mengenai promo Eiger yang ditawarkan, konsumen yang melakukan pembelian produk di toko-toko offline ataupun melalui website resmi dalam remtang periode 15 April hingga 31 Mei 2022 dan melakukan transaksi minimal Rp 100 ribu, maka akan mendapatkan e-kupon undian dan berlaku kelipatan.

Beberapa hadiah yang bisa didapatkan konsumen antara lain adalah handphone, Playstation 5, voucher berlibur, voucher belanja, sepeda road bike, motor Yamaha Fazzio Hybrid, dengan hadiah utama 1 unit mobil Toyota Corolla Cross Hybrid.

Sebagai riding apparel yang diproduksi secara lokal, terakhir brand ini melakukan kolaborasi dengan pabrikan sepeda motor Royal Enfield dengan merilis apparel serta aksesoris secara eksklusif yang bisa menjadi pilihan bikers.

Mengenai kolaborasinya ini, mereka menawarkan 11 item yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan ragam dan gaya masing-masing bikers.

LEAVE A REPLY