Bidik Penggila Modifikasi, OLX Autos Kolaborasi dengan IMX 2022

0
OLX Autos IMX 2022 siap suguhkan pameran modifikasi yang berbeda
OLX Autos IMX 2022 siap suguhkan pameran modifikasi yang berbeda

ROCKOMOTIF, Jakarta – OLX Autos IMX 2022 yang bakal digelar di Jakarta pada 1-2 Oktober akan memberikan suguhan baru untuk pameran modifikasi terbesar di Indonesia.

Kolaborasi Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) dengan portal jual beli mobil bekas OLX Autos, menempatkan platform tersebut sebagai sponsor utama pada penyelenggaraannya.

Sebagai penyedia layanan jual beli tular tambah mobil bekas, mereka melihat dengan adanya pameran modifikasi IMX ini merupakan sebuah wadah yang potensial untuk menjangkau audiens terutama generasi muda dalam memilih mobil bekas berkualitas.

“Kolaborasi ini dibangun atas kepercayaan kami terhadap IMX 2022 sebagai platform kuat dan potensial untuk menjangkau lebih banyak audiens, terutama generasi muda dalam memilih mobil bekas berkualitas,” jelas Sandy Maulana, Head of Marketing OLX Autos Indonesia, dalam konferensi pers yang digelar virtual pada Rabu (18/5/2022) sore.

Di samping itu, pameran modifikasi OLX Autos IMX 2022 ini juga dirasa menjadi sebuah sarana yang tepat lantaran sejalan dengan semangat perusahaan untuk mewujudkan komitmen dengan berbagai inovasi yang modern.

“Kami menilai IMX 2022 bisa menjadi salah satu sarana kolaborasi yang baik bagi OLX Autos tahun ini, di mana IMX merupakan market dengan demografik anak muda yang besar, yang sejalan dengan semangat OLX Autos,” tambah Sandy.

Bentuk kolaborasi kedua pihak ini tersaji melalui beragam activity yang mampu memberikan referensi mobil serta tren gaya hidup. Nantinya, sejumlah campaign modifikasi menjelang gelaran pameean modifikasi jang digelar pada 1-2 Oktober mendatang akan diwarnai dengan beragam kreasi dari para modifikator handal yang tergabung dalam National Modificator and Aftermarket Association (NMAA).

“Saat ini kebutuhan memperoleh mobil bekas berkualitas untuk dijadikan obyek modifikasi sangat cukup meningkat. Dengan basis mobil standar yang baik, maka dapat menyiasati proses modifikasi yang lebih sempurna. Maka diharapkan kerja sama dengan OLX Autos ini dapat memberikan pilihan serta tentunya edukasi bagi para pelaku industri otomotif dalam memilih mobil bekas yang berkualitas,” jelas Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

NMAA selaku asosiasi aftermarket terbesar di Indonesia juga melihat dengan adanya kerja sama ini menjadi suatu kolaborasi sinergi. Dengan hadirnya OLX Autos IMX 2022 ini, industri aftermarket selalu memerlukan unit mobil bekas berkualitas yang didapatkan melalui platform jual beli mobil bekas OLX Autos sebagai pelopor hadirnya platform jual belimobil bekas terpercaya dan diakui oleh masyarakat Indonesia.

“Melalui kerja sama yang terjalin antara IMX dengan OLX Autos sebagai sponsor utama, diharapkan dapat terus menggeliatkan dunia otomotif Tanah Air, khususnya dalam sektor transaksi mobil bekas dan tentunya industri modifikasi serta aftermarket,” tutup Sandy.

LEAVE A REPLY