Tren Penjualan Mobil Bekas Meningkat, OLX Autos Sodorkan Kampanye Baru

0
Pilih yang Pasti jadi slogan baru OLX Autos
Pilih yang Pasti jadi slogan baru OLX Autos

ROCKOMOTIF, Jakarta – OLX Autos salah satu layanan jual beli tukar tambah mobil bekas, meresmikan kampanye terbarunya, Pilih yang Pasti, di tengah meningkatnya penjualan mobil bekas.

Adapun alasan pemilihan tagline baru tersebut, ditujukan untuk memberikan kepercayaan terhadap konsumen dalam melakukan transaksi perniagaan terkait mobil bekas.

Menanggapi meningkatnya penjualan mobil bekas di Indonesia, Director Classified and New Business OLX Autos Indonesia, Agung Iskandar, menjelaskan bahwa salah satu indikatornya dipengaruhi oleh kebijakan pemerintah yang sudah memperbolehkan tradisi mudik pada libur Lebaran 2022.

“Pencapaian positif diprediksi masih akan terus terjadi pada OLX Autos dan tentunya pasar mobil bekas Tanah Air seiring dengan terus membaiknya permintaan dan perekonomian dalam negeri,” ucap Agung, dalam konferensi persnya di Jakarta (25/5/2022).

Lebih lanjut, mengenai kampanye baru OLX Autos Pilih yang Pasti ini mereka menawarkan beberapa keuntungan yang bakal didapatkan oleh konsumen baik dalam jual atau beli mobil bekas.

Adapun keunggulan pertama dari kampanye Pilih yang Pasti, konsumen akan mendapatkan 3P yakni Pilih Mobilnya, Pilih Jadwal Test Drive, dan Pilih Cara Bayarnya. Dengan ketiga poin tersebut, konsumen akan lebih mendapatkan kenyaman saat bertransaksi.

Sementara itu, keuntungan kedua adalah melalui 3C yakni Cek Harganya, Cek Kondisi Mobilnya dan Cek Rekening. Setelah ada kesepakatan deal dari penjual dan pembeli, maka dananya akan langsung ditransfer ke rekening penjual dalam secepat kilat.

“Pada intinya, melalui kampanye baru ini OLX Autos berikan proses jual beli mobil bekas hassle free. Kami ingin memberikan pengalaman dan jaminan yang pasti bagi konsumen yang mencari kepastian saat membeli dan menjual mobil bekas,” imbuh Sandy Maulana, Director Marketing OLX Autos Indonesia, di sela-sela konferensi persnya.

Saat ini, untuk menambah kenyamanan kepada konsumen, OLX Autos memilili 100 store di Indonesia, dengan dukungan jaringan lebih dari 4.000 mitra dan memiliki lebih dari 100 inspection center di 10 kota besar di Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Malang, dan Sidoarjo.

LEAVE A REPLY