BMW Seri 5 Touring Dijual Nyaris Rp 1,7 Miliar, Stok Terbatas

0
bmw seri 5 touring

ROCKOMOTIF, Tangerang SelatanBMW Group Indonesia merilis model terbaru dari Seri 5 Touring untuk pasar Indonesia dengan harga nyaris Rp 1,7 miliar. Harga di pricelist Rp 1,678 miliar ini pun belum termasuk pajak lho dan model ini unitnya terbatas di seluruh Indonesia. Jadi siapa cepat dia yang dapat!

New BMW 530i Touring M Sport ini merupakan versi facelift dari model sebelumnya, sehingga hanya sedikit saja penyempurnaan di bagian tampilan iuar serta ada tambahan fitur-fitur canggih, seperti BMW Live Cokcpit Professional.

“Hari ini merupakan pencapaian penting bagi BMW Group Indonesia, dengan peresmian Academy with Sustainability in Mind: BMW Group Training Center di Green Office Park, Tangerang Selatan dan peluncurkan model BMW yang sudah lama ditunggu-tunggu, BMW Seri 5 Touring terbaru. Kami telah memperkenalkan BMW Seri 5 Sedan pada bulan April tahun lalu dan mendapatkan respon yang sangat luar biasa dari pelanggan setia BMW,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Baca juga: BMW Indonesia Serahkan unit Pertama Seri 2 Terbaru ke Konsumen

bmw seri 5 touring

Mobil ini sepertinya akan kembali menjadi collectors item New BMW Seri 5 Touring karena ketersediaan unit yang terbatas. BMW 530i Touring M Sport ini dilengkapi dengan eksterior dan interior BMW M Sport yang ikonik dan sporty, konstruksi BMW EfficientLightweight, wireless Apple CarPlay.

Kesan premium yang ditingkatkan di interior dengan upholstery baru dan juga trim interior terbaru yang tetap sporty (M interior trim finishers Aluminimum Rhombicle dark dengan highlight Pearl Chrome dan jok yang dibalut Sensatec, perforated), teknologi terbaru BMW Laserlight dengan aksen biru spesial termasuk fungsi adaptif dan desain ikonik BMW yang kini tampil lebih pipih dan tegas, hingga penyempurnaan pada mesin dan pengalaman berkendara.

Di bagian luar, BMW 530i Touring M Sport hadir dengan velg aloi ringan 19 inci M Y-spoke style 845 M Bicolour Jet Black – velg paling impresif, sebelumnya hadir di BMW 520i M Sport Sedan, dengan ban yang lebih lebar dibagian belakang.

Baca juga: Dua Varian BMW X3 Facelift Meluncur, Simak Apa Saja yang Berubah

bmw seri 5 touring

Karakter Motorsport semakin ditegaskan melalui kehadiran M Sport brake dalam balutan warna red high-gloss. Finisher knalpot trapesium sekarang menjadi standar pada semua model BMW Seri 5, yang terintegrasi di sisi kiri dan kanan pada inlay apron belakang. Bagian atas inlay yang berwarna abu-abu tersebut memiliki pinggiran trim hitam sebagai standar.

Bagasi juga hadir lebih besar daripada generasi sebelumnya. Kapasitas meningkat menjadi 560 – 1.700 liter dan mampu mengangkut beban hingga 750 kilogram. Hal yang sama mengesankan adalah tingkat fungsionalitas tinggi yang berakar pada berbagai detail praktis, seperti sandaran kursi belakang yang dapat dilipat 40:20:40, pelepasan sandaran kursi elektrik yang dioperasikan dengan menekan tombol di ruang bagasi, jendela belakang yang dibuka secara terpisah, dan operasi buka-tutup otomatis Comfort Access yang memberikan kenyamanan pengoperasian pintu bagasi.

LEAVE A REPLY