Brotherhood Club Indonesia Gelar Super Run Bali

0
KOmunitas supercar Brotherhood club indonesia
Komunitas supercar Brotherhood Club Indonesia

Para pemilik supercar yang tergabung dalam komunitas Brotherhood Club Indonesia (BCI) masih memilih Bali menjadi destinasi touring. Bertajuk Paradise SupeRun, turing ini berlangsung mulai 21–24 September 2017 dengan agenda mengunjungi berbagai tempat-tempat wisata nan eksotis di Pulau Dewata.

Kali ini BCI dari berbagai wilayah di Nusantara seperti Jakarta (Comitee), Bandung, Malang, Surabaya dan Bali akan ‘berlari’ bersama tentunya dengan mobil eksotis seperti Ferrari 458, 488, F12 Berlinetta, Audi R8, Porsche 911 Carrera, Lamborghini Murcielago, Gallardo, Aventador, McLaren 650S, hingga Aston Martin DB11.

Antusiasme besar yang melibatkan potensi seluruh member BCI kali ini akhirnya bisa berbuah manis. Pasalnya touring 72 supercar ini didaulat Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) sebagai Touring Supercar Terbanyak yang pernah digelar di Indonesia. Satu pencapaian prestisius yang tentu membanggakan bagi seluruh member BCI.

“Sebelumnya di bulan Maret lalu, Brotherhood Club Indonesia sudah menggelar Java Cruise dengan touring seputaran Semarang, Solo dan Jogjakarta. Untuk kali ini kami memilih Bali sebagai event akhir tahun dengan pertimbangan di Bali itu tempatnya simpel dan peminatnya banyak. Jadi kita bisa melakukan konvoi ke tempat-tempat seru dan rutenya tidak terlalu jauh” kata Dona Triangga, Ketua Sekretariat BCI.

Beberapa destinasi menarik di Pulau Dewata jadi tujuan touring BCI kali ini. Seperti bersantap di Ayung Terrace Four Seasons Resort Ubud, menikmati sunset di El Kabron Pecatu, wisata outbond di Krisna Adventure, Singaraja sekaligus menggelar bakti sosial.

Para member BCI juga akan dijamu santapan berkelas kreasi Chef AgungGede di Kayuputi St Regis. Hingga yang tidak kalah seru ialah menikmati keindahan panorama gunung dan danau di Kintamani sekaligus tour ke Geopark Museum Kintamani. Total rangkaian perjalanan touring BCI kali ini lebih kurang mencapai 300 km.

“Intinya touring kali ini kami ingin menekankan semangat kebersamaan antar member Brotherhood Club Indonesia. Sekaligus tetap menunjukkan semangat tertib berlalu lintas, tanpa rasa ego di jalan” tambah Dona lagi.

Berbagai agenda touring yang digelar BCI ingin menunjukkan semangat dan eksistensi seluruh member BCI. Misi yang diemban juga tidak sebatas konvoi semata, tapi juga menggelar charity hingga berlaku santun saat touring dan tertib berlalu lintas.

LEAVE A REPLY