Mau Tahu Informasi Autosport? Download Intersport Apps aja

0
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Intersport menunjukan komitmennya sebagai platform bagi para pecinta otomotif di Indonesia dengan meluncurkan Intersport Apps, yang dapat diunduh di Google Play Store. Aplikasi Intersport ini akan menjadi wadah bagi komunitas atau para pecinta otomotif di Indonesia, sumber informasi terkini dari setiap kegiatan Intersport dan juga ruang eksistensi bagi komunitas dan para pecinta otomotif.

Intersport Apps memilki tiga fitur utama, yaitu Event Schedule, Autoshow dan Intershop. Sedangkan, Intersport sendiri merupakan sebuah platform motorsport yang menghadirkan pengalaman dunia otosport yang sebenarnya, menyajikan pertunjukan otosport yang mendebarkan dan menyajikan informasi terkini seputar kegiatan Intersport.

Brand Manager Intersport, Kent Rusli, menjelaskan Intersport Apps merupakan bukti keseriusan dalam mendukung komunitas dan para pecinta otomotif di Indonesia. “Kami membekali Intersport Apps dengan berbagai informasi terkini seputar dunia otomotif dan fitur yang menarik melalui berbagai informasi dan pengalaman yang kami berikan, yang hanya bisa didapatkan di Intersport,” ujarnya.

Fitur Autoshow, memberikan kesempatan bagi komunitas dan para pecinta otomotif untuk menampilkan koleksi mobil kesayangan mereka, sekaligus membagikan informasi seputar spesifikasi modifikasi mobil tersebut. Di fitur ini, pengguna juga dapat berinteraksi dengan memberikan peringkat mobil, mengirimkan pesan, hingga menyimpan mobil sebagai favorit.

“Intersport Apps akan menjadi saluran informasi tercepat untuk semua ajang yang diselenggarakan oleh Intersport. Para pecinta motorsport bisa mendapat informasi terkini seputar agenda Intersport Road to World Stage dan Intersport World Stage. Tidak hanya itu, juga menghadirkan kabar terkini seputar pembalap dan pemenang dari setiap event yang saat ini tengah diselenggarakan di 4 kota di Indonesia,” tukas Kent.

Ditambahkan Emmanuelle Amandio, pembalap motorsport Indonesia, Intersport Apps bisa jadi tempat, dimana pembalap membagikan informasi mengenai agenda Intersport Road to World Stage dan World Stage. “Intersport Apps juga bisa menjadi sarana komunikasi antara pembalap dengan penggemarnya, misalnya melalui fitur Autoshow, dimana penggemar bisa mengomentari mobil kesayangan pembalap yang diunggah disana,” papar Dio.

Kedepannya Intersport Apps juga akan dilengkapi dengan Intershop, yaitu sebuah etalase digital yang menampilkan berbagai koleksi exclusive merchandise Intersport. Koleksi ini dapat dimiliki dengan cara menukarkan poin yang telah diperoleh selama berinteraksi di Intersport, seperti mengunggah koleksi mobil, memberikan peringkat, mengirimkan pesan, dan sebagainya.

suzukiertigahybrid
BAGIKAN

LEAVE A REPLY