Mitsubishi Xpander Pukau Pengunjung GIIAS Surabaya 2017

0
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Surabaya – Mobil keluarga yang tengah menjadi incaran masyarakat Indonesia, Mitsubishi Xpander tampil di panggung utama booth Mitsubishi di GIIAS Surabaya Auto Show 2017, pada 20 – 24 September 2017 di Grand City Convex, Surabaya. Keikutsertaan ini hasil kerjasama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan dealer PT Sun Star Motor, PT Srikandi Diamond Motors, dan PT Bumen Redja Abadi.

Kerjasama ini menghadirkan jajaran kendaraan penumpang terbaiknya melalui 4 unit display, yaitu Xpander Ultimate AT, Xpander Exceed MT, Pajero Sport Dakar 4×2 Limited Edition dan Outlander Sport PX Action diatas booth seluas 296 m2. Selain itu, konsumen juga dapat langsung merasakan impresi berkendara kendaraan Mitsubishi melalui 3 unit kendaraan test drive pada kegiatan ini, yaitu Xpander Utimate AT, Xpander Exceed AT dan Mirage Exceed.

Selama 5 hari pelaksanaan pameran, PT MMKSI menargetkan untuk dapat meraih 310 unit penjualan, dengan Mitsubishi Xpander sebagai kontributor utama sebesar 200 unit. Mitsubishi Xpander ditargetkan dapat meraih 20% pangsa pasar Small MPV di Jawa Timur dan memberikan kontribusi kepada penjualan nasional model Xpander sebesar sekitar 15%.

Sejak diluncurkan 10 Agustus 2017 lalu, Xpander telah memperoleh lebih dari 15.000 Surat Pemesanan Kendaraan secara nasional hingga saat ini. Jumlah pemesanan ini memperlihatkan penerimaan masyarakat Indonesia yang baik terhadap Xpander. Pengiriman unit kendaraan kepada konsumen menjadi fokus PT MMKSI yang rencananya akan dipenuhi mulai Oktober 2017.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, menegaskan “Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan konsumen Mitsubishi dan rekan media massa Indonesia terhadap Mitsubishi Xpander, sehingga produk ini memperoleh capaian penjualan dan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia,” ujarnya.

suzukiertigahybrid
BAGIKAN

LEAVE A REPLY