100 Tahun Mitsubishi Berkiprah Di Dunia Otomotif

0
Debut dunia Mitsubishi e-Evolution Concept di Tokyo Motor Show 2017
Debut dunia Mitsubishi e-Evolution Concept di Tokyo Motor Show 2017

ROCKOMOTIF, Liputan Langsung Dari Tokyo – Tahun 2017 ini menandakan kiprah Mitsubishi Motors Company (MMC) selama 100 tahun di industri otomotif sejak kehadiran Model-A. Mobil Mitsubishi pertama sekaligus mobil jepang pertama yang didesain untuk produksi massal.

Model-A membuka jalan bagi ambisi Mitsubishi untuk menjelajahi wilayah baru terkait mobil dan mendorong batas-batas engineering untuk 100 tahun ke depan. Dari merintis mobil 4-wheel-drive, PX33 pada tahun 1936. Hingga dimulainya penelitian dan pengembangan mobilitas listrik pada tahun 1966.

Berbagai inovasi teknik (mesin bensin injeksi langsung, poros keseimbangan mesin, Super-All Wheel Control). Hingga demonstrasi kemampuan dan keandalan tanpa henti melalui balap di tingkat tertinggi dengan Pajero dan Lancer Evolution.

Dari menjelajahi wilayah yang tidak bertuan (Outlander PHEV pada tahun 2012) untuk membawa kualitas berkendara ke pasar negara berkembang (XPANDER di tahun 2017).

Sayangnya, kiprah MMC ini sempat ternodai oleh skandal klaim konsumsi bahan bakar. Yang membuat perusahaan ini akhirnya memutuskan bergabung dengan aliansi Renault Nissan.

Baca Juga: Mitsubishi e-Evolution Concept, SUV Listrik Masa Depan Yang Pintar

Tagline Baru “Drive Your Ambition”

Hari ini di ajang Tokyo Motor Show 2017, MMC berusaha bangkit dan melupakan semua masalah. Dengan melahirkan sebuah tagline baru yang merepresentasikan semangat mereka memandang masa depan.

Tagline “Drive Your Ambition”, menggambarkan langkah baru Mitsubishi yang menggabungkan keunggulan-keunggulan mereka di bidang teknologi, desain dan model SUV.

Dari sana sebagai bagian dari perombakan besar aktivitas pemasaran merek di seluruh dunia pada segala bentuk komunikasi di bulan-bulan berikutnya.

Hari ini, Eclipse Cross dan XPANDER akan memulai perjalanan global mereka, dengan tampilan baru yang segar. Seperti terlihat pada SUV Coupe yang gagah dan crossover SUV / MPV berkualitas dapat menyegarkan pola pikir pelanggan di pasar yang matang dan berkembang.

Esok, masa depan Mitsubishi Motors akan memulai isyaratnya lewat e-EVOLUTION CONCEPT yang sangat inovatif dan menggugah.

LEAVE A REPLY