Deretan Mobil Masa Depan Toyota di TMS 2017, Ada Bus dan Taksi Juga!

0
Toyota Concept-`i di TMS 2017
Mobil konsep Toyota Concept-`i di TMS 2017
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Tokyo – Di ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2017, Toyota membawa sejumlah kendaraan ramah lingkungan mereka. Ini sebagai upaya Toyota mewujudkan kehidupan yang lebih baik di masa depan.

Dalam kaitan itu, Toyota kini tengah mengembangkan sejumlah inisiatif di bawah payung Toyota Environmental Challenge 2050. Bertujuan untuk mengurangi dampak negatif manufaktur dan kendaraan (mobil) semaksimal mungkin.

Toyota juga telah mencanangkan pengembangan teknologi dan desain kendaraan. Agar pada 2050 mendatang bisa menurunkan emisi karbon minimal rata-rata 90% dibandingkan rata-rata global pada 2010.

Melalui Toyota Research Institute (TRI) yang berpusat di California, Toyota juga tengah mengembangkan berbagai aplikasi Artifisial Intelligence untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Dengan membuat mobil lebih aman, terjangkau serta mudah dan nyaman digunakan oleh semua orang, termasuk mereka yang berkebutuhan khusus.

Assist Driver Technology

Selain meningkatkan kualitas fitur keselamatan, memanfaatkan kemajuan yang dicapai teknologi informasi artifisial intelligence. Pabrikan asal Jepang ini terus mengembangkan sistem pendukung mengemudi yang lebih aman dan menyenangkan. Semangat Toyota adalah terus menerus berupaya mengurangi kecelakaan di jalan raya.

Lewat pengembangan program Automatic Highway Driving Assist (AHDA), Toyota telah merancang dan tengah menguji coba sejumlah fitur yang mampu merespon kondisi lalu lintas. Sehingga pengemudi dapat menjaga kendaraan tetap berada pada jarak yang aman setiap saat, dan membantu mengurangi kelelahan pada pengemudi.

Inilah Galeri Mobil-mobil Masa Depan yang dihadirkan Toyota di TMS 2017:

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY