Raptor, Cat Khusus Untuk Mobil Offroad

0
Cat Raptor khusus mobil offroad
Cat Raptor khusus mobil offroad

ROCKOMOTIF, Jakarta – Bagi para pemilik mobil-mobil tangguh seperti jip atau mobil offroad, cat Raptor ini memiliki spesifikasi khusus untuk mobil offroad. Cat (basecoat) Raptor merupakan produk unggulan U-POL asal Inggris, cat Raptor ini merupakan produk baru yang dipasarkan oleh QMax Army Indonesia.

Melihat dari target pasar berupa mobil-mobil tangguh, seperti jip, atau mobil-mobil offroad, cat (basecoat) Raptor memiliki karakter spesial yang nampak mencolok, yakni terlihat lebih kasar dan lebih tebal dari pada cat mobil pada umumnya. Meskipun demikian, bukan berarti bobot kendaraan lantas bertambah setelah dilapis dengan cat ini.

Cat (basecoat) Raptor lebih keras dari cat pada umumnya, maka proses penyemprotannya pun memerlukan spray gun khusus guna mendapatkan hasil maksimal.

Cat Raptor memiliki lapisan anti gores sehingga tekstur lebih kasar
Cat Raptor memiliki lapisan anti gores sehingga tekstur lebih kasar

Memiliki Lapisan Anti Gores

Cat (basecoat) Raptor memiliki keunggulan yang tak dimiliki merek cat lainnya, berupa anti gores. Memang diperuntukkan bagi mobil-mobil tangguh, maka jangan khawatir bila bodi mobil terkena getah pohon, tersangkut ranting pohon tak akan meninggalkan noda / bekas gores, selain itu cat (basecoat) Raptor juga lebih kuat terhadap bahan kimia, minyak.

Menurut Mr. Lim, Regional Sales Manager South East Asia mengatakan, “cat (basecoat) Raptor merupakan salah satu produk cat unggul dari U-POL. Cat (basecoat) Raptor tersedia dalam beragam pilihan warna dan memiliki karakter bertekstur ringan dan kasar, bergantung pada keinginan pelanggan. Cat (basecoat) ini sangat unik, anti gores, tahan terhadap sinar matahari, bahan-bahan kimia, lebih tahan terhadap air garam atau laut, serta tak meninggalkan bekas bila terkena kotoran hewan.”

Penghargaan Dari ROI

Berangkat dari beberapa keunggulan tersebut, ROI mengeluarkan penghargaan tertinggi untuk cat (basecoat) Raptor. Tentunya, penghargaan tertinggi tersebut didasarkan pada penelitan, pengujian dan penilaian yang telah dilakukan oleh Tim ROI.

Atas keunggulannya, cat Raptor layak diganjar penghargaan tertinggi ROI dengan kategori “Bahan Cat Anti Gores (Basecoat) Pertama di Indonesia.”

Tomi Gunawan, Founder ROI, menjelaskan, “cat (basecoat) Raptor kami anggap layak menerima penghargaan tertinggi ROI karena cat ini merupakan cat (basecoat)  anti gores pertama yang masuk ke Indonesia. Tim ROI telah melakukan pengujian terhadap cat (basecoat) Raptor dan memiliki hasil yang sangat baik.”

Penghargaan ROI diterima langsung oleh Marco Chendra, selaku CEO dari Raptor Indonesia, “kami sangat bangga bisa memperoleh apresiasi dari ROI, semoga dengan adanya penghargaan ini memacu kami untuk dapat melayani pelanggan di Indonesia bukan hanya dari segi penjualan dan pengecatan kendaraannya saja, melainkan kami juga berharap mampu menyebarluaskan pasokan cat (basecoat)  Raptor ke agen-agen resmi ke depannya.”

Marco juga menyatakan harapannya terhadap ROI, ia berujar, langkah selanjutnya ROI dapat terus mendukung industri produk-produk otomotif yang ada di Indonesia, serta semakin selektif dalam penilaian demi menjaga kualitasnya.

Rekor Otomotif Indonesia (ROI) membuktikan kembali kepeduliannya terhadap produk-produk otomotif Indonesia. Hal tersebut dinyatakan dengan dikeluarkannya sebuah penghargaan tertinggi ROI  untuk produk cat otomotif yang memiliki banyak keunggulan, cat (basecoat) Raptor.

Sengaja dihadirkan di Indonesia untuk para penggemar mobil-mobil tangguh sekelas jip dan penggemar offroad.

LEAVE A REPLY