Tata Super Ace HT Hadir Di Makassar

0
Tata Super Ace HT hadir di Makassar
Tata Super Ace HT hadir di Makassar

ROCKOMOTIF, Makassar – Setelah peluncuran resmi di GIIAS 2017, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) mulai menghadirkan Super Ace HT di Makassar. Dalam rangkaian peluncuran regional, Makassar menjadi kota pertama diadakannya peluncuran pickup Super Ace HT.

“Makassar terpilih menjadi kota pertama dalam rangkaian peluncuran regional Super Ace HT karena TMDI ingin memperkuat fokus pemasaran produk pickup-nya di Timur Indonesia. Mengingat pangsa pasar terbesar penjualan TMDI adalah di Indonesia bagian timur,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

 

Super Ace adalah satu-satunya pickup bermesin diesel di kelasnya. Dan telah sukses menjadi tulang punggung penjualan Tata Motors di Indonesia. Super Ace HT diharapkan akan melanjutkan sukses versi terdahulunya dan mampu memenuhi harapan pengguna. Yang didominasi oleh pengusaha yang membutuhkan pick up 1 ton yang irit bahan bakar, terjangkau harganya, perawatannya mudah dan termasuk harga suku cadangnya paling terjangkau di kelasnya.

Sejak diluncurkan pertama kali di Indonesia pada tahun 2013, Super Ace telah terjual lebih dari 2.500 unit di seluruh Indonesia. Di tahun fiskal 2016-2017, wilayah Indonesia timur memberikan kontribusi hampir 45% pada penjualan Super Ace dari seluruh Indonesia. Dan kontribusi tersebut diharapkan akan naik di tahun fiskal 2017-2018. Karena itulah, melalui dealer 3S resmi-nya di Makassar, PT Celebes Prima Sejahtera (CPS), TMDI menargetkan Super Ace HT dapat menjadi pick up pilihan utama di Makassar.

Berbagai model aplikasi dan bidang usaha dapat diakomodir oleh Super Ace HT. Mulai dari transportasi komoditas pertanian, perkebunan, perikanan, kendaraan ambulan, angkot, kendaraan patroli, kendaraan angkut sampah, hingga beragam aplikasi untuk hasil usaha UKM yang bervariasi.

Setelah Makassar, TMDI secara resmi akan mengadakan peluncuran Super Ace HT di Bandung, Lampung, Medan, Jakarta dan lokasi lainnya.

Tata Super Ace HT
Tata Super Ace HT

Tentang Tata Super Ace HT

Tata  Super Ace HT (High Torque) dibekali mesin diesel 1.400 cc dengan transmisi manual 5 percepatan. Tenaganya 70 HP pada 4.500 rpm dan torsi puncaknya 135 Nm pada 2.500 rpm. Performa tersebut  disalurkan ke kedua roda belakang melalui Rear Axle Ratio (RAR) 4.88. Kecepatan maksimalnya 125 kpj dan mesinnya ber-standar emisi Euro II dan Euro III.

Karakter mesin diesel Super Ace bekerja optimal pada putaran mesin rendah. Hal tersebut  menjamin konsumsi bahan bakar yang sangat ekonomis. Gesekan antar komponen yang rendah menjamin usia pakai komponen menjadi lebih panjang dan berkontribusi terhadap biaya perawatan yang rendah dan lebih baik daripada mesin bensin.

Tata Super Ace HT DLS didukung oleh program spesial  Customer Care TMDI yakni Free Servis selama 3 tahun dan program, “Peace of Mind”. Sebuah program garansi terbaik di kelasnya. Yang terdiri dari jaminan ketersediaan suku cadang  24 jam pengiriman  pasti sampai atau gratis jika tidak sampai. Lalu 24 jam x 7 hari On Road Assistance.

TMDI hingga saat ini sudah memiliki 300 lebih Touch Points (jaringan pelayanan purna jual) yang terdiri dari fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts), 1S (Sales), Tata Certified Workshop (TCW) dan Toko Suku Cadang di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY