Baru Berdiri, Toyota Agya Club Cabang Sukabumi

0
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Sukabumi – Komunitas Toyota Agya Club (TAC) melebarkan sayapnya dengan mendirikan TAC Chapter Sukabumi – Cianjur (SuCi) melalui Declaration pada Minggu, 5 November 2017 di Auto2000 Sukabumi. Kegiatan tersebut sebagai bentuk pernyataan TAC SuCi telah berdiri sebagai Chapter yang ke-34 oleh ketua umum Lukman Hakim.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh TAC Chapter sekitar seperti TAC Bordep, TAC Jakarta, TAC Bekasi, TAC Karawang, TAC Bandung dan TAC Pantura. Hadir juga hadir ketua IMI wilayah Sukabumi, Aef Majmudin, dimana dalam kata sambutannya menegaskan agar TAC SuCi ikut berbaur dalam setiap kegiatan yg dilaksanakan di wilayah sukabumi dan sesalu menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara.

“Selamat dan sukses untuk Deklarasi TAC Chapter Sukabumi Cianjur (SuCi), semoga kedepannya semakin kompak, semakin solid dalam melangkah untuk mencapai tujuan dengan tetap satu dalam kekeluargaan dan ucapan terimakasih untuk semua pihak yg telah membantu kelancaran acara,” ujar Ujang, ketua Chapter TAC SuCi. Pada kegiatan kali ini juga dilakukan kegiatan sosial donor darah.

SuzukiGIIAS
SHARE

LEAVE A REPLY